HEADLINE

Latest Post
Loading...

16 January 2020

Remaja Asal Panggoi, Kota Lhokseumawe dikabarkan Hilang

Abdul Aziz, anak Lhoksemawe yang hilang

www.lpmalkalam.com, Lhokseumawe-Remaja berusia 13 tahun asal Gampong Panggoi, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe dikabarkan hilang sejak enam hari yang lalu. Ia juga termasuk salah satu santri Dayah Abu Paloh Gadeng itu dikabarkan pergi meninggalkan pondok pesantren sejak hari minggu sampai hari ini belum ada kabar dan berita yang menunjukkan keberdaan Aziz, kamis, 16/01/20.

Atas pengakuan guru pengajian tersebut sebgai saksi bahwa santri tersebut pergi menggunakan sepeda motor bermerek Scoopy berwarna merah 

“Dia naik kereta scoopy berwarna merah bersama  temannya di wilayah  kuta kareung, muara dua Lhokseumawe pada saat sehari sebelum menghilang” ungkap Ustad Alkausar Ramadhan.

Alkausar yang kerap disapa Ustad Ican, berharap Aziz secepatnya ditemukan dan dia mengatakan kepada media melalui wawancara 

"Saya telah menghubungi kawan-kawannya bahkan mencari tahu keberadaannya tapi belum juga ditemukan, saya berharap kalau memang ada yang bertemu dan mengenal Abdul Aziz langsung hubungi ayahnya, di nomor 0852-6027-9434," Ujarnya.

Keluarga sudah mencari ke seluruh sanak saudara, namun belum membuahkan hasil. Akan tetapi, sejauh ini pihaknya belum juga melaporkan kehilangannya dan juga keluarga berharap semoga ia segera ditemukan, apalagi ibunya sekarang sedang dirawat di rumah sakit. 

"Semoga anak murid saya segera di temukan,” harapnya.


Reporter | Maulana

Editor      : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.