HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 February 2020

DAYAH TERPADU MADINATUDDINYAH JABAL NUR PALOH LADA KEMBALI MENERIMA SANTRI BARU


Pendaftaran Santri Dayah Terpadu Madinatuddiniyah Jabal Nur Paloh Lada

www.lpmalkalam.com-Krueng Geukueh- Dayah Terpadu Madinatuddiniyah Jabal Nur Paloh Lada Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara Provinsi Aceh kembali memerima santri baru Tahun Ajaran 2020/2021 Tingkat MTs dan MA.

Penerimaan Santri Baru ini dilakukan guna menguji kemampuan calon peserta didik di tingkat Mts dan MA yang akan menumpuh pendidikan di lembaga tersebut.

Ketua PANSERU, Iskandar, Minggu (02/02/2020) mengatakan, Pendaftaran dibuka selama 34 (tiga puluh empat) hari dimulai dari tanggal 2 Februari 2020 hingga 8 Maret 2020 di Sekretariat Penerimaan Santri baru Komplek Dayah Terpadu Madinatuddiniyah Jabal Nur Paloh Lada. 

Adapun waktu  pendaftaran, pagi dimulai dari pukul 09.00 samapai dengan 12.00 WIB, sore dimulai dari pukul 14.00 sampai dengan 17.00 WIB.




‘’Persyaratan Calon Santri baru untuk Tigkat Tsanawiyah (MTs) Merupakan Lulusan dari MI/SD, adapun untuk Tingkat Aliyah (MA) Merupakan Lulusan MTs/SMP. Adapun syarat-syarat pendaftaran, seluruh calon santri baru wajib mengisi formulir pendaftaran yang telah disediakan oleh panitia dengan membayar infaq Rp. 100.000 dan menyerahkan Pas Foto 3x4 cm 2 lembar dn ukuran KTP 1 lembar.

‘’Sampai saat ini sebanyak 42 (Empat Puluh Dua) Calon Santri baru yang sudah mengambil Formulir dan Mendaftarkan dirinya di Dayah Terpadu Madinatuddinyah Jabal Nur Paloh Lada Kecamatan Dewantara Kabupaten Aceh Utara, yang mana Calon Santri baru tersebut berasal dari berbagai wilayah khusunya Aceh Utara, Lhokseumawe, Aceh Singkil, Batam, Bogor, Hingga Malaysia.
Dikatakan Iskandar, Orang Tua yang baik adalah orang tua yang mengutamakan pendidikan anaknya di atas segala galanya, karena pendidikan menentukan nasib si anak kedepan nya. Harapanya kepada seluruh orang tua agar melanjutkan pendidikan anak-anaknya ke pondok pesantren khususnya ke Dayah Terpadu Madinatuddiniyah Jabal Nur Paloh Lada.


Sumber : Rilis | lpmalkalam
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.