HEADLINE

Latest Post
Loading...

23 December 2020

FUAD Gelar Pelantikan ORMAWA yang Sempat Tertunda


www.lpmalkalam.com- Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwa IAIN Lhokseumawe gelar pelantikan Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) periode 2020/2021 di lingkungan tersebut, selasa (22/12/2020) pukul 09:00 WIB s.d selesai.

Pelantikan tersebut seharusnya dilaksanakan di awal terpilihnya kepengurusan baru, namun dikarenakan terkendala masa pandemi Covid-19 yg gempar beberapa bulan lalu mengharuskan ditundamya aktivitas di lingkungan kampus IAIN Lhokseumawe.

Yang dilantik dalam kegiatan ini yaitu Senat Mahasiswa (SEMA-F), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA-F), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI), Bimbingan dan Konseling Islam (BKI) dan Ilmu Al-Qur'an dan Tafsir (IAT).


Wakil Rektor III Dr. M. Nazar, M. Hum menyampaikan sambutannya

"Ada tiga sistem kepemimpinan,yang pertama sistem raja, menjatuhkan orang lain agar ia berada di atas, sistem ke dua adalah Uang segala sesuatu berdasarkan dengan uang, seperti masa sekarang menggunakan uang untuk mengumpupkan suara. dan yang terakhir ialah sistem Kepemimpinan Nabi/ Khulafah membawa rahmat bagi sekalian alam. Maka dari itu ambillah contoh kepemimpinan yang terakhir."

"Pilihlah kader pemimpin yang paham akan hukum, karena yang paham hukum tidak akan melanggar aturan, tetapi jika seorang pemimpin tidak tahu hukum maka tidak akan ada yang ia takuti." ujar Dekan FUAD Dr. Kamaruzzaman, MA.

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Rektor III Dr. M. Nazar, M.Hum, Dekan dan Wakil Dekan III FUAD Dr. Kamaruzzaman, MA, Abdul Mughni, Ma, Sekretaris Jurusan KPI, Ketua Urusan BKI, Ketua Jurusan IAT, Ketua DEMA-FUAD Demisooner 2018 dan 2019 serta pengurus ORMAWA FUAD.

Adapun kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan singkat, serta tetap mematuhi protokol kesehatan.


Reporter | Geubrina Ginting

Editor      : Redaksi





banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.