HEADLINE

Latest Post
Loading...

25 March 2021

Mahasiswa Jurusan KPI Kunjungi Radio RRI Lhokseumawe

Foto:Sultan/lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.com-Mahasiswa jurusan  Komunikasi dan Penyiaran Islam (KPI) Fakultas Ushuluddin Adab & Dakwah (FUAD) IAIN Lhokseumawe berkunjung ke Radio RRI  Lhokseumawe pada Kamis, (25/3/2021).


Kedatangan Mahasiswa ini disambut langsung oleh bapak Muhammad Yusridarto, S.Sos selaku ketua LPP RRI Lhokseumawe dan beberapa staff lainnya. Dalam sambutannya beliau mengatakan, "RRI bukan hanya lembaga penyiaran tetapi juga lembaga edukasi  bagi calon- calon jurnalisme yang memiliki minat di jurnalistik". 


"Jika ada mahasiswa/i yang mampu menjadi jurnalistik saya siap menerima untuk ikut berkontribusi dengan kami." Tambahnya.



Sebanyak 30 mahasiswa/i jurusan KPI hadir ke studio radio RRI Lhokseumawe dengan di dampingi oleh Dekan Fakultas Ushuluddin Adab & Dakwah (FUAD), Dr. Marhamah, M. Kom I dan beberapa dosen FUAD lainnya. 


"Kegiatan ini dilakukan dalam rangka meningkatkan minat mahasiswa di dunia jurnalistik." Ujar Dekan FUAD dalam sambutannya.


Adapun rangkaian kegiatan yang dilaksanakan ialah diawali dengan memberikan pengarahan kepada mahasiswa untuk belajar bersama di Radio RRI  Lhokseumawe. Selanjutnya mahasiswa diberi kesempatan untuk ikut On Air dengan para penyiar. Kemudian ditutup  dengan foto bersama dengan Kepala LPP RRI.


Reporter : Sultan Afif Situmeang

Editor      : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.