HEADLINE

Latest Post
Loading...

08 April 2021

HMJ Astronomi Islam laksanakan Mubes ke-III

Foto : Dahlia Suryani Siregar / magang

www.lpmalkalam.com
 - Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Astronomi Islam IAIN Lhokseumawe gelar Musyawarah Besar (MUBES) ke-III dalam rangka pemilihan Ketua Umum baru periode 2021 di Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe pada Kamis, (8/4/2021).


Ketua Umum HMJ Astronomi  Islam terpilih, Taufik Hidayat Panjaitan dalam sambutannya mengatakan, “Semoga ketua umum yang terpilih untuk periode selanjutnya adalah yang terbaik dari yang terbaik. Karena dibawah pemimpin yang baik, anggota buruk masih ada gunanya, tetapi dibawah peimpin yang buruk, anggota baik pun tak ada gunanya."



Dirinya juga berharap, ketua yang nantinya terpilih dapat membawa jurusan Astronomi Islam lebih baik lagi sehingga bisa menaikkan Akreditas, tentu saja dengan partisipasi dan kerjasama dari seluruh mahasiswa jurusan Astronomi Islam IAIN Lhokseumawe.


Adapun kandidat calon Ketua Umum HMJ Ilmu Falak IAIN Lhokseumawe periode 2021 terdiri dari tiga orang calon, diantaranya Taufiq Hidayat Panjaitan (kandidat No.1), Aulia Rizqan As (kandidat No.2), dan Muhammad Alhafiz Maulana (kandidat No.3). Ketiga calon tersebut merupakan mahasiswa prodi Astronomi Islam semester 6 dan 4.



Kegiatan ini dilaksanakan secara demokratis dengan sistem voting dan dimenangkan oleh Taufiq Hidayat Panjaitan selaku kandidat calon nomor 1 dengan visi “Menuju HMJ Ilmu Falak lebih maju”.


Ketua Umum terpilih periode 2021, Taufiq Hidayat Panjaitan berharap semoga dengan melanjutkan kepemimpinan sebelumnya yang sudah baik, dirinya dapat memberikan perubahan kepada HMJ Astronomi Islam kedepannya menjadi lebih baik lagi.


“Harapannya bukan hanya untuk saya, tetapi untuk kemajuan Himpunan Mahasiswa Astronomi Islam kedepannya," ujarnya saat diwawancarai.


"Harapan lainnya, saya juga bertekad untuk melestarikan ilmu Astronomi Islam yang merupakan ilmu lama, semua ini tidak dapat saya capai tanpa dukungan dari teman-teman semua.” Tutupnya.


Kegiatan ini juga ditutup dengan sesi foto bersama pengurus HMJ Astronomi Islam lama dengan mahasiswa Astronomi Islam IAIN Lhokseumawe yang berhadir dalam rapat tersebut. (Rilis)



Editor | Redaksi

Reporter | Dahlia Suryani Siregar (Magang)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.