HEADLINE

Latest Post
Loading...

22 September 2021

Segenap Organisasi Mahasiswa Fakultas Syariah Periode 2021 Resmi dilantik


Foto : Dahlia Suryani Siregar/lpmalkalam.com


www.lpmalkalam.com – Segenap Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe resmi dilantik yang bertempat di Aula Fakultas Syariah pada Selasa, (21/09/2021).


Dalam pelantikan tersebut dilantik 74 orang pengurus Ormawa yang terdiri dari 12 orang perwakilan Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah, 14 orang perwakilan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah, 12 orang perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum keluarga Islam (HMJ-HKI), 12 orang perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HMJ-HES), 12 orang perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara (HMJ-HTN) serta 12 orang perwakilan Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Falak (HMJ-IF).

 

Adapun ketua Ormawa yang dilantik antara lain, Ketua SEMA Fakultas Syariah T.M Zainuddin, Ketua DEMA Fakultas Syariah Mustafa Kamal, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum keluarga Islam (HMJ-HKI) Daris Aprinaldi Elman, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HMJ-HES) Fahmi, Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Tata Negara (HMJ-HTN) Gunawan dan Ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Falak (HMJ-IF) Taufik Hidayat Panjaitan. 


Foto: Dahlia Suryani Siregar/lpmalkalam.com

Juanda Saputra selaku ketua panitia acara berharap, dengan dilantiknya para pengurus Ormawa Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe periode 2021 ini dapat membawa Fakultas Syariah menjadi lebih unggul.


“Harapan saya para Ormawa Fakultas Syariah yang telah dilantik ini lebih bertanggung jawab, lebih baik, dan lebih berbakat dari sebelumnya agar dapat terwujud apa yang sudah direncanakan untuk membawa Fakultas Syariah menjadi lebih unggul dari fakultas lain”. Harapnya saat memberikan laporan kegiatan acara tersebut.


Ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) Fakultas Syariah, Mustafa Kamal dalam sambutannya mengatakan, “Harapan saya selaku Ketua Dema Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe kepada teman-teman ketua SEMA- DEMA beserta seluruh jajarannya untuk kekompakannya, demi membuat Fakultas Syariah lebih baik lagi dari sebelumnya. Jika ada suatu permasalahan marilah kita saling bahu membahu untuk menyelesaikan masalah tersebut”. 


Dirinya juga menghimbau kepada seluruh ketua Ormawa di lintas Fakultas Syariah untuk mengawal dan memperkenalkan tentang dunia perkuliahan dan organisasi khususnya kepada mahasiswa baru agar mereka dapat memahami hakikat perkuliahan itu sendiri.


Acara tersebut turut dihadiri oleh Dekan Fakultas Syariah bapak Muhammad Syahrial Razali Ibrahim, Ph.D, Wakil Dekan III bapak Kafrawi, M.H, Demisioner Senat Mahasiswa (SEMA) dan Dewan Mahasiswa (DEMA) Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe. Acara ini kemudian ditutup dengan pembacaan do’a dan sesi foto bersama.



Reporter | Dahlia Suryani Siregar

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.