HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 December 2021

Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah Pilih Pemimpin Baru

 

Foto : IST

www.lpmalkalam.com - Senat Mahasiswa (SEMA) Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe gelar Musyawarah Mahasiswa (Musma) dalam rangka pemilihan ketua dan wakil ketua Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah periode 2022-2023 yang diselenggarakan di ruang belajar Fakultas Syariah IAIN Lhokseumawe pada Kamis, (30/12/2021).


Kegiatan ini dihadiri oleh Bph dari Himpunan Mahasiswa Jurusan serta komisaris setiap unit semester 1-7 jurusan Hukum Ekonomi Syariah (HES) untuk berpartisipasi dalam pemilihan tersebut.


Adapun ketua dan wakil ketua HMJ HES periode 2022-2023 yang terpilih melalui kegiatan tersebut adalah Boihaqi dan Zuhra dengan mengusung visi “Unggul dan berkualitas tinggi dibidang Hukum Ekonomi Syariah dan dapat bersaing di kancah regional maupun nasional.”


Lebih lanjut keduanya juga memaparkan misi yang terdiri dari dua poin utama, yakni:

1. Sebagai perantara aspirasi mahasiswa jurusan Hukum Ekonomi Syariah. 

2. Sebagai ajang menumbuhkan solidaritas antar mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah.


Boihaqi, dalam wawancara bersama kru Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Al-Kalam berharap agar pengurus HMJ Hukum Ekonomi Syariah dalam kepemimpinannya nanti dapat bekerjasama untuk mendongkrak pemikiran, intelektual serta kepemimpinan mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah khususnya.


Foto : IST

Disamping itu, Fahmi selaku demisioner ketua HMJ HES 2021 berpesan kepada ketua HMJ terpilih agar tetap terbuka dalam menyingkapi semua hal yang berhubungan dengan himpunan sekaligus memohon maaf jika ada kesalahan dalam masa kepengurusannya.


“Saya Fahmi mohon maaf yang sebesar besarnya jika ada kesalahan dari pengurus HMJ HES 2021 dengan hati yang paling dalam,” ungkapnya.


Melalui pemilihan ini, dirinya juga berharap Himpunan Mahasiswa Jurusan Ekonomi Syariah kedepannya mampu membawa perubahan bagi mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah sendiri serta dapat menjadi wadah berpikir yang berintelektual.



Reporter : Rauza Talisa

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.