HEADLINE

Latest Post
Loading...

31 March 2022

Keluarga Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Laksanakan Shalat Ghaib untuk Alm. Ega Mahardika Tumangger

Foto: IST

www.lpmalkalam.com - Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe mengagendakan shalat ghaib untuk almarhum Ega Mahardika Tumangger yang mengalami kecelakaan kemarin pada 30 Maret 2021, kamis, (31/03/2022).

Ega merupakan salah satu Mahasiswa IAIN Lhokseumawe jurusan Perbankan Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) angkatan 2018.

Sehubungan dengan kabar duka tersebut, maka Presiden Mahasiswa Maulana, mengajak kepada seluruh keluarga besar mahasiswa IAIN Lhokseumawe untuk mengadakan shalat ghaib secara bersama-sama di masjid kampus dalam rangka solidaritas dan mendoakan almarhum yang telah mendahului kita bersama.

Foto: IST
Kita berharap dengan salat dan doa-doa tersebut, semoga Tuhan memberikan tempat yang baik dan layak kepada almarhum dan ditempatkan di surga Jannatun Na'im.

"Kami menghimbau kepada seluruh mahasiswa agar berhati-hati dalam berkendaraan dan lain sebagainya demi kenyamanan kita bersama dan juga demi keselamatan," pungkas Maulana.

Adapun peserta yang hadir pada shalat tersebut berjumlah sekitar 100 orang, serta turut dihadiri oleh Wakil Rektor III IAIN Lhokseumawe, Kabag Akademik, Kemahasiswaan, Dekan FEBI, serta  beberapa dosen FEBI dan Presiden Mahasiswa," lanjutnya.

Pelaksanaan salat shalat ghaib tersebut berjalan dengan lancar dan disambut baik oleh seluruh mahasiswa. Agenda ini dilanjutkan dengan khutbah salat gaib oleh Wakil Rektor III IAIN Lhokseumawe, Dr. Al Husaini M. Daud, S.Ag., M.A.. dan ditutup dengan bersalam-salaman.


Sumber: Rilis

Editor: Redaksi

 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.