HEADLINE

Latest Post
Loading...

12 March 2022

Serambi Award 2022, IAIN Lhokseumawe Berhasil Sabet Salah Satu Penghargaan

Foto: IST

www.lpmalkalam.com - Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe raih penghargaan kategori “Perguruan Tinggi Islam Berwawasan Global” pada Malam Anugerah Serambi Award 2022 yang diadakan di Anjong Mon Mata, Kompleks Meuligoe Gubernur Aceh, Banda Aceh pada Jum’at (11/03/2022) malam lalu.

Ajang penganugerahan yang diadakan dalam rangka hari ulang tahun Serambi Indonesia tersebut merupakan bentuk apresiasi atas dedikasi, kontribusi dan karya yang telah diukir oleh mitra Serambi Indonesia kepada lembaga maupun instansi yang menginspirasi dan berprestasi dalam pembangunan Aceh.

Kegiatan tersebut bertemakan “Inovasi Tanpa Batas, Syukur Tiada Henti” serta dihadiri sejumlah pejabat di Aceh, yakni Gubernur Aceh Ir. Nova Iriansyah, Wali Nanggroe Aceh Tgk Malik Mahmud Al-Haytar, Pangdam Iskandar Muda (IM) Mayjen TNI Mohamad Hasan, Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, S.H., M.M, Kajati Aceh Bambang Bachtiar, S.H., M.H, bupati/walikota se-Aceh, serta sejumlah tamu undangan lainnya.

Pemimpin Umum Serambi Indonesia, H. Sjamsul Kahar dalam sambutannya menyampaikan bahwa serambi Award atau Anugerah Serambi adalah bentuk apresiasi media tersebut kepada setiap aksi mengesankan dan memberi gaya hidup baru bagi kemajuan-kemajuan di daerah.

“Setidaknya masih banyak energi positif yang dapat menjadi modal untuk digerakkan dan menggerakkan kemajuan yang lebih besar untuk meraih masa depan yang gemilang,” ungkapnya.

Penerima anugerah Serambi Award yang berhasil melalui seleksi ketat dari ratusan calon tersebut berjumlah 66 penerima serta terbagi dalam tiga kelompok, yakni kelompok lembaga pemerintah provinsi/kabupaten/kota, kelompok Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta, serta kelompok perusahaan yang bergerak di sektor publik. 

Adapun IAIN Lhokseumawe dalam hal ini, berhasil menyabet penghargaan kategori "Perguruan Tinggi Islam Berwawasan Tinggi" pada kelompok Perguruan Tinggi Negeri dan Swasta. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Pemimpin Perusahaan Serambi Indonesia Mohammad Din, didampingi Pemimpin Redaksi Zainal Arifin kepada Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. Danial, M.Ag di atas panggung utama.


Reporter: Dahlia Suryani Siregar

Editor: Redaksi


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.