HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 April 2022

Regenerasi Kepemimpinan, Demi Mewujudkan ORMAWA FEBI yang Sinergis dan Kolaboratif

Foto: IST

www.lpmalkalam.comSegenap Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Lhokseumawe periode 2022 resmi dilantik di Aula FEBI IAIN Lhokseumawe, selasa, (19/04/2022).

Acara ini dimulai pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh dekan beserta jajarannya serta sejumlah tamu undangan. Pembukaan acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars IAIN Lhokseumawe.

Demisioner Senat Mahasiswa (SEMA) FEBI IAIN Lhokseumawe, M. Abrar, S.E. dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada para pengurus baru dan berharap semoga mereka dapat menjalankan amanah kepemimpinan dengan baik. Dirinya juga meminta agar seluruh ORMAWA dapat bersatu untuk mewujudkan tonggak estafet kepemimpinan kedepannya.

“Selamat berjuang, sukses untuk kita semua. Terima Kasih kepada semua pengurus,” ujarnya.

Setelah itu, acara dilanjutkan dengan prosesi pelantikan serta pengucapan sumpah jabatan oleh pengurus Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di lingkungan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Lhokseumawe.

Dr. Mukhtasar M.A. Dekan FEBI IAIN Lhokseumawe turut memberikan arahan dan bimbingan kepada para pengurus yang dilantik dalam kegiatan tersebut. Dirinya mengingatkan bahwa tantangan yang akan kita dihadapi saat ini semakin besar, namun yakinlah bahwa semua tantangan tersebut pasti dapat dihadapi sesuai kemampuan yang kita miliki. Selanjutnya, dirinya juga berharap agar pengurus ORMAWA yang baru dapat mengemban amanah dan membangun prodinya menjadi lebih baik.

“Juga dapat menjadi mahasiswa yang membawa perubahan dan mandiri,” tutupnya.

Acara pelantikan dipimpin oleh Dekan FEBI IAIN Lhokseumawe, Dr. Mukhtasar, M.A. dan dihadiri oleh seluruh jajaran pimpinan fakultas dan pengelola jurusan. Pada acara tersebut dilantik kepengurusan baru DEMA FEBI, SEMA FEBI, HMJ Ekonomi Syariah (ES), HMJ Perbankan Syariah (PBS) dan HMJ Akuntansi Syariah (AKS). Sayuti, S.Pd.I. selaku Kasubbag Umum FEBI membacakan nama-nama pengurus SEMA, DEMA dan HMJ yang akan dilantik, kemudian dilanjutkan dengan membacakan surat keputusan Nomor 36 Tahun 2002.

Setelah pelantikan, acara ditutup dengan do’a dan foto bersama sebagai simbolisasi atas pelantikan ORMAWA FEBI IAIN Lhokseumawe periode 2022.


Reporter: Laiyina Miska Amanda

Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.