HEADLINE

Latest Post
Loading...

31 May 2023

Pengurus SEMA dan DEMA IAIN Lhokseumawe Periode 2023-2024 Resmi Dilantik

Foto: Qurrata A'yuni

www.lpmalkalam.com- Senat Mahasiswa (SEMA) IAIN Lhokseumawe menyelenggarakan pelantikan kepengurusan SEMA - DEMA Institut periode 2023 - 2024 di Gedung Serbaguna IAIN Lhokseumawe pada Selasa, (30/5/2023).

Acara pelantikan SEMA-I dan DEMA-I periode 2023-2024 diwarnai dengan sejumlah rangkaian acara. Adapun tema yang diusung sangat esensial  dalam menciptakan perubahan, hal ini terlihat pada bunyinya yaitu "Revitalisasi Semangat Baru Menuju Organisasi yang Progresif, Aktif, Inovatif serta Menjunjung Tinggi Nilai Moral di Era 5.0."

Pengukuhan serta pembacaan ikrar dipimpin oleh rektor IAIN Lhokseumawe, Dr. Danial M.Ag. dan diikuti oleh seluruh anggota kepengurusan SEMA - DEMA I yang dilantik.

Foto: Qurrata A'yuni

Rektor IAIN Lhokseumawe, dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat dan harapan terhadap kepengurusan periode ini.
“Selamat kepada SEMA-I dan DEMA-I yang baru saja dilantik secara resmi untuk menjalankan tugas pokok divisinya masing-masing,” paparnya. 

Kemudian dilanjutkan dengan penyerahan jabatan SEMA, DEMA I dimisioner kepada SEMA - DEMA I definitif 2023-2024. Selama proses berlangsung, pelantikan berjalan sesuai prosedur yang telah ditetapkan. 

Muhammad Farhan selaku ketua panitia penyelenggara kegiatan mengungkapkan bahwa dalam pelaksanaan acara ini terdapat beberapa kendala, seperti pada kendala kehadiran panitia dan  kesalahan pada penulisan naskah pelantikan.
Ia juga menyampaikan harapannya untuk acara ini.

Foto: Qurrata A'yuni

“Semoga kedepannya tidak terjadi lagi kendala-kendala dan kesalahan seperti pada penulisan naskah yang terjadi pada hari ini," harapnya.

Nabil Aufa Pohan selaku presiden mahasiswa periode 2023-2024  turut ikut menyampaikan harapannya. Ia berharap kegiatan ini dapat membuat SEMA I dan DEMA I yang baru dilantik ini menjadi kepribadian Ormawa yang lebih baik dari Ormawa sebelumnya dalam menjalani tugas pokok masing-masing dengan apa yang telah diamanahkan kepada mereka.

Reporter: Fitdaturrahmi

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.