HEADLINE

Latest Post
Loading...

04 November 2023

HIMAKIP-K 2020 IAIN Lhokseumawe Sukseskan Workshop “GREAT MILLENIAL THROUGH WRITING”

Foto: IST


www.lpmalkalam.com- Kamis-Jum'at, 2-3/11/ 2023 Himpunan Mahasiswa KIP-K 2020 (HIMAKIP-K 2020) IAIN Lhokseumawe menyelenggarakan Workshop Great Millenial Through Writing dengan tema “Pelatihan Sukses dan Cepat Menulis Skripsi dan Karya Tulis Ilmiah” di Aula Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam yang dibuat oleh kepanitiaan HIMAKIP-K 2020 

Workshop Great Millenial Through Writing yang berarti Millenial Hebat Melalui Tulisan, menunjukkan bahwa millenial juga bisa hebat melalui tulisan salah satunya bisa sukses dan cepat Menulis Skripsi dan Karya Tulis Ilmiah, dengan Workshop Great Millenial Through Writing bisa menjawab pertanyaan segala hal untuk mahasiswa akhir salah satunya di bidang Skripsi.

Workshop ini diisi oleh tiga pemateri hebat dan luar biasa yaitu Muhammad Iqbal, M. Pd. (Asesor Guru Penggerak KEMENDIKBUD), Ali Arief Kusas, S. Pd. (Ketua PGRI Ranting Muara Dua), dan yang terakhir Hadi Sultliyadi, S. Pd. (Wasekjen I DPW Aceh Utara) yang merupakan ahli dalam bidang kepenulisan.

Muhammad Sony, selaku Ketua Panitia mengucapkan terimakasih kepada seluruh panitia yang telah membantu workshop ini terselenggara dengan baik, dilanjut oleh Yoesril Syahputra Ayri selaku Ketua Umum HIMAKIP-K mengharapkan kegiatan ini bermanfaat untuk mahasiswa HIMAKIP-K 2020 IAIN Lhokseumawe.

“Semoga dengan adanya Workshop Great Millenial Through Writing ini bisa membantu mahasiswa HIMAKIP-K 2020 yang saat ini sudah memasuki Semester Akhir dalam pembuatan Skripsi dan Karya Tulis Ilmiah”. Ujar Yoesril.

Sumber: Rilis

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.