HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 November 2023

Himpunan mahasiswa jurusan(HMJ) Hukum Ekonomi Syariah Sukses Selenggarakan Workshop kewirausahaan dan Bazar

Foto: Yusri 

www.lpmalkalam.com- Selasa 14/11/2023 Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Hukum Ekonomi Syariah (HES) sukses menyelenggarakan kegiatan workshop kewirausahaan dan bazar  di Gedung Aula Syariah IAIN Lhokseumawe.

Kegiatan Ini mengusung Tema "Membentuk jiwa kewirausahaan yang berkarakter, kompetitif, dan inovatif di era milineal" yang berlangsung selama dua hari berturut-turut (14-15 November 2023) yang di ikuti oleh 50 Peserta. 

Acara ini di buka langsung oleh Sekretaris jurusan (Sekjur)  Hukum Ekonomi Syariah yaitu ibu Almira Keumala Ulfah, SE., M.Si., Ak. CA. dan di lanjutkan dengan pemateri Haris Gunawan S. H yaitu CEO Of Mentor Ompizz Lhokseumawe yang menyampaikan materi tentang  seseorang harus mempunyai mindset sebelum membuka bisnis/ kewirausahaan.  Selain pemberian materi pada acara ini juga di isi dengan kegiatan tanya jawab oleh peserta dan juga pemateri, dan peserta yang beruntung akan mendapatkan kupon gratis dari Ceo Ompizz salah satu kedai pizza yang ada di Lhokseumawe.

Foto: Yusri 

Fajrul Yaulizar sebagai ketua panitia mengatakan bahwa tujuan di adakan workshop kewirausahaan dan bazar ini "Untuk meningkatkan minat dan memberikan motivasi lebih kepada mahasiswa untuk berwirausaha, menambah pengetahuan tentang berwirausaha, menumbuhkan jiwa Entrepreneur, dan memotivasi mahasiswa HES IAIN Lhokseumawe mendapatkan ilmu yang bermanfaat bila ingin merintis bisnis".


Reporter: Nadiyatul Rahimah Sinaga 

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.