HEADLINE

Latest Post
Loading...

14 August 2016

OPAK 2016 IAIN Lhokseumawe




Lhokseumawe – LPM Al-kalam _Minggu 14 Agustus 2016 IAIN Malikussaleh Lhokseumawe adakan Orientasi Pengenalan Akademik dan Kampus dengan Tema “ Membangun atau Membina Generasi yang Cerdas, Intelektual , Terkontrol Emosional dan Mapan Spritual “.  Seperti di tahun-tahun sebelumnya Kegiatan Opak ini  akan berlansung selama tiga hari kedepan.

Awal nya OPAK di rencanakan akan di laksanakan sesuai dengan kalender akademik yang mana dimulai pada tanggal 15 s/d 17 . Mengingat  karena tanggal 17 nanti  adalah Hari Hut Kemerdekaraan Rakyat Indonesia ( HUT RI) Ke – 71, Pimpinan, SC dan segenap tim panitia OPAK mengambil kebijakan untuk melaksanakan OPAK sehari lebih cepat dari pada yang terjadwal.

Menurut laporan Ketua Panitia Dr. Zulfikar Ali Buto, MA  Jumlah mahasiswa baru yang telah melakukan regestrasi ulang sekitar 721, sedangkan yang baru mendaftarkan diri sebagai peserta opak sampai saat ini hanya sebanyak 690 orang.

Kampus yang belum lama ini menyandang gelar baru sebagai IAIN Lhokseumawe ini pun akan hadir dengan konsep yang berbeda di periode baru ini dan juga sebagai kampus yang lebih luas jangkauan. Seperti yang di sampaikan ketua Panitia pada pers Al-Kalam bahawasanya jangkauan mahasiswa di tahun ini tidak hanya seputaran Lhokseumawe - Aceh Utara, namun banyak juga yang dari luar Aceh Utara seperti Gayo. (And)





banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.