HEADLINE

Latest Post
Loading...

23 October 2016

Jalan Santai IAIN Malikussaleh 2016


IAIN Malikussaleh Lhokseumawe adakan acara jalan santai yang diikuti oleh keluarga besar kampus IAIN dengan tema “sehat dengan berjalan, melihat dan menikmati hasil perjuangan yang telah diraih di awal era baru IAIN Lhokseumawe yang lebih maju” acara ini diikuti oleh semua pihak kampus dosen, karyawan alumni aktivis mahasiswa dan juga para mahasiswa IAIN yang berjumlah 800 orang.

Acara ini dilaksanakan guna untuk menjalin silaturrami  antara dosen, karyawan, mahasiswa dan juga para alumni kampus.Ujar Muhammad yani sebagai presiden Mahasiswa jga sebagai panitia.


Acara ini berlangsung di area kampus star di gedung auditorium, Minggu, 23/10. Seluruh peserta berjalan serempak mengelilingi kampus. masing2 peserta dibagikan kupon undian. Adapun doorprize yang dibagikan berupa mesin cuci, sepeda, TV, Dispenser, racecooker, kipas angin, kompor gas dll. Acara ini ditutup dengan pembagian doorprize dan juga pembagian juara pemenang lomba bulu tangkis se-Aceh yang telah dilaksanakan pada tanggal 15-16 oktober dan diikuti oleh 20 institusi yang ada di Aceh. (Msr)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.