HEADLINE

Latest Post
Loading...

25 November 2016

Belajar Dari Kendala Akreditasi, Ini Nasehat Kaprodi Bahasa Inggris

Al-Kalam- Sebagaimana yang Tim Redaksi Al-Kalam memberitakan seminggu yang lalu bahwa beberapa Program Studi yang ada di IAIN Malikussaleh tengah dalam proses perubahan Akreditasi. dalam proses perubahan akreditasi ini ternyata di temukan cukup banyak kendala-kendala, salah satunya Program Studi Bahasa Inggris (3/11/16) Kamis Sore saat dijumpai Al-Kalam di Akademik lt 2 ruang Akreditasi Ibu Fitriah S.Ag, M.Pd Kaprodi Bahasa Inggris ini mengungkapkan beberapa kendala dalam proses perubahan akreditasi.

Proses Akreditasi ini  apapun yang kita tulis di boring itu akan diminta pembuktiannya misalnya menghadiri acara yang dibuat oleh HMP Tadris Bahasa Inggris itu harus dibuktikan dengan undangan dari HMP Tadris Bahasa Inggris tersebut serta foto-foto dokumentasi yang membuktikan kita hadir di acara tersebut. Terkadang kita sering menyepelekan hal ini, padahal kita hadir tapi kita tidak mendokumentasikan kehadiran kita. Ujar Ka Prodi TBI.

kita sering lalai dengan kegiatan sehari-hari sehingga lupa mengarsipkan rekam jejak yang telah kita lakukan, lupa mempublish karena kita menganggap apa yang kita lakukan ini sebuah kegiatan yang ikhlas yang niatnya untuk kebersamaan. Tetapi dalam sistim organisasi kepemerintahan semua itu harus dipublish yaitu guna sharing informasi kepada yang lain,Tanpa ada dokumentasi maka pembuktian tidak dapat dilakukan misalnya kita menggambarkan begitu indah nya kekompakan Mahasiswa bahasa inggris dengan Dosennya ada kolaborasi antara Mahasiswa dan Dosen, namun deskripsi ini harus dibuktikan dengan dokumentasi.


Kendala yang kami hadapi disini sampai hari ini masih belum terselesaikan, beliau menambahkan bahwa dokumentasi yang tidak lengkap tadi membuat tim nya harus mengadakan kembali agenda yang perlu untuk di dokumentasi tersebut.(Skr)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.