HEADLINE

Latest Post
Loading...

04 November 2016

Penyerahan Sk Dosen Tetap Non PNS


Al-Kalam-Sekolah Tinggi Agama Islam (STAIN) malikussaleh Lhokseumawe menggelar penyerahan Sk Dosen tetap Non Pns yang mengajar di kampus. Acara ini berlangsung di Aula Biro Akademik kamis (03/11/16) di kampus setempat. 

Di ruang lingkup STAIN Malikussaleh memiliki 2 istilah untuk  kriteria dosen yaitu ada dosen tetap PNS dan Dosen tetap Non PNS sesuai arahan dari kementerian Agama. Dosen tetap non PNS mendapat pengakuan dari kemenag karena beratnya perjuangan untuk menjadi Dosen Tetap non PNS. Panitia seleksi dosen menentukan kelulusan di kampus ini, semua berkas nama-nama dosen ini di kirim ke kemenag  untuk mendapat rekomendasi bahwa mereka layak untuk di jadikan sebagai pegawai dosen tetap Non PNS, ujar Bapak Darmiadi (Wakil Ketua 2).

 Jumlah dosen yang lulus setelah mengikuti testing sebagai dosen Non PNS di Kampus STAIN Malikussaleh yaitu 50 orang dosen. Masing masing dosen yang lulus ini akan menandatangani kontrak kerja pada hari jumat di akademik kampus.


Harapan  kepada seluruh dosen untuk mampu meningkatkan kualitas mahasiswa dan mampu bekerja sama antar sesama dosen untuk untuk sama mendepankan mutu lembaga Kampus Iain setempat , ujar Ali Mughayatsyah (dosen tetap Non Pns).   (Fdl)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.