HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 December 2016

KETUA KSES REGIONAL SUMBAGUT KUNJUNGI KSES STAIN MALIKUSSALEH




Al-Kalam- Lhokseumawe- Kelompok Studi Ekonomi Syariah (KSES) mendapat kunjungan silaturahmi dari Ketua KSES pengurus regional Sumatra bagian utara  dan di sambut hangat oleh syahrul Ramadhan (selaku Presiden KSES STAIN) bersama anggotanya. Acara berlangsung  di ruang sidang syariah lt 2 pada pukul 14.00 wib waktu setempat.

Kunjungan ini merupakan pertemuan yang perdana bersama KSES STAIN , dan menjadi sebuah ajang silaturrahmi penyemangat  bagi seluruh anggota KSES yang berada di kampus,dan berharap KSES STAIN mampu membawa agenda Fossei regional sumbagut ke kampus STAIN Lhokseumawe dan harus mampu menjadi tuan rumah dalam pelaksanaan event tingkat regional, ujar Muhammad Ariefuddin S.E (Selaku ketua KSES  Regional Sumbagut). 

 Dalam kegiatan Silaturrahmi ini turut berhadir perwakilan KSES dari perguruan tinggi yang memiliki forum kelompok studi ekonomi Islam ini, yakni dari Unsyiah Baihaqi selaku ketua bersama 7 anggotanya dan Bahagia Saputra Ketua KSEI Himakis dari Unimal berjumlah 5 orang. (Senin 5 Desember 2016).

Syahrul  berharap , acara silaturrahmi ini dapat membawa semangat baru bagi Kelompok Studi ekonomi syariah STAIN semoga  bisa lebih mengetahui ilmu pengetahuan tentang ekonomi bersama Forum Silaturahmi studi ekonomi Islam, dan semoga bisa menjadi kelompok Studi ekonomi Islam  yang favorit bagi seluruh mahasiswa yang berada di kampus STAIN Malikussaleh, ujarnya.


Setelah acara selesai, lalu berlangsung Audiensi dan penyerahan cinderamata kepada Ketua KSES Sumbagut oleh Kajur Syariah Bapak Iskandar dan acara berlangsung secara khidmat (M.F)  
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.