HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 December 2016

Matematika Menang Gol Pinalty


Al-Kalam- Lanjutan pertandingan POM 2016 , KSES harus tertunduk Lesuh usai di kalahkan oleh Tim Tarbiyah MTK pada laga pertandingan adu pinalti, Lapangan Bulok, Peuntet , Minggu 4/12/2016. Kemenangan ini  Membuat Tim Tarbiyah MTK melaju ke babak Selanjutnya setelah mereka berhasil menahan Tim  KSES, Dan mengalahkan mereka pada  pertandingan  pinalty.

Pada babak Pertama, Pertandingan berlanjut sangat panas, dengan menyusulnya M.basri  Terkena kartu Kuning Oleh Wasit karena menjegal  Salah Satu Pemain Mtk, Mtk   Mendapatkan Banyak Peluang,  Salah Satunya Dari Tendangan Bebas oleh Hatailah yang sangat Luar biasa, Dan 1 by 1 Berhadapan dengan Kiper  KSES, tetapi Permainan Gemilang Zulbahroyni Membuat Pemain Mtk  Tak berdaya Untuk  Membobol Gawang Dari Kiper KSES tersebut, pertandingan Pun Dilanjutkan Pada babak ke 2, Tidak ada yang berubah Skor Juga Tetap diakhiri dengan skor Kacamata.

Pertandingan pun Harus ditentukan pada babak adu pinalti, KSES sempat Unggul Dalam Drama Adu Pinalti tersebut, Tapi  Sayangnya Suhaimi, Membuat Kesalahan Dengan menendang Bola Ke atas Mistar Gawang, Dan Akhirnya  Penyelamat Tarbiyah Mtk, Hatailah Berhasil membawa Tarbiyah Mtk melaju kebabak selanjutnya. “Harapan Kami keburuntungan Kami Bisa Muncul lagi pada pertandingan Selanjutnya” Kata salah Satu Pemain Tarbiyah MTK. (Zei)


banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.