HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 December 2016

Sema STAIN Malikussaleh Menggelar Pembekalan Kepada Mahasiswa



Al-kalam- Lhokseumawe- Senat Mahasiswa (SEMA)  STAIN Malikussaleh Lhokseumawe mengadakan seminar pembekalan musyawarah mahasiswa (MUSMA) bersama seluruh mahasiswa. Acara ini berlangsung  di Aula SMK Negeri 3 Lhokseumawe pada pukul 09.00 wib waktu setempat. Turut berhadir di acara Wakil Ketua 1, Presiden Mahasiswa, , dan seluruh ketua Ukm,  Ukk, dan komisaris  yang berada di ruang lingkup Kampus. Jumat (2/12/16).

Acara ini di buka langsung oleh wakil ketua 1 bapak syahrizal,  ini merupakan kegiatan Pra Musyawarah Mahasiswa, dan musyawarah ini berbeda dengan democrazy.  Laksanakan kegiatan ini dengan sebaik mungkin, sebagaimana prinsip di dalam Bermusyawarah yaitu Adil, dan mengikuti aturan dan mampu saling memahami di dalam pelaksanaan setiap kegiatan.

Kegiatan yang bertema “ Dengan Jiwa Kepemimpinan Kita Bentuk Mahasiswa Yang Penuh Tanggung Jawab Dan Bermoral Tinggi Yang Paham Akan Aturan” merupakan agenda yang perdana yang di laksanakan oleh SEMA, di karena kan melihat mahasiswa yang masih belum memahami proses Musma yang sesuai aturan dan masih banyak terjadi pro dan kontra di dalam pelaksanaan Musma. Ujar salah satu panitia pelaksana.

Rahmat Rizki dalam sambutannya, Musyawarah Mahasiswa merupakan agenda setiap tahun yang di laksanakan oleh Mahasiswa kampus STAIN, jadi kegiatan ini bertujuan agar mahasiswa dapat memahami  tata cara dalam proses pelaksanaan MUSMA. Dan berharap kepada seluruh peserta dapat mengikutinya sebaik mungkin, karena kegiatan ini berlangsung selama dua hari yakni jumat dan sabtu. (Fdl)  

  
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.