HEADLINE

Latest Post
Loading...

22 February 2017

Tim Assesor Ban PT Mengunjungi IAIN Lhokseumawe



Al-Kalam- Tim Assesor Badan Akreditasi Perguruan Tinggi Nasional dari Ban PT (Prof DR. Susiknan Azhari, MA dari UIN Jogjakarta dan DR. Imam Yahya (IAIN Walisongo)  mengunjungi kampus IAIN Lhokseumawe . Acara penyambutan berlangsung di Akademik pada pukul 09.00 waktu setempat (Rabu 22/2/2017).

Rektor IAIN Lhokseumawe Dr. Hafifuddin menyambut hangat dan  berbangga. hari ini kami dikunjungi para assessor Ban PT untuk melakukan visitasi, konfirmasi dan diskusi termasuk hal-hal yang terkait seperti pembinaan dan lainnya. Upaya untuk akreditasi merupakan suatu keharusan sekaligus meningkatkan kredibilitas kampus. Semoga hasilnya memuaskan dengan nilai yang bagus.” Ujarnya.

Dukungan yang luar biasa juga datang dari Alumni Hukum Ekonomi Syariah, karyawan, para mahasiswa dan dosen. Alumni Hes berharap, Prodi hokum Ekonomi Syariah akan mendapat nilai yang baik dari Ban PT, karena nilai akreditasi pada prodi memberikan pengaruah juga bagi para Mahasiswa yang telah lulus dari prodi tersebut, ungkapnya.   


Semoga menjadi jurusan yang melahirkan konsultan Hukum Ekonomi Syariah yang bermanfaat bagi ummat dan agama dan dapat terakreditasi sesuai harapan mahasiswa dan dosen, tutup Muhammad Walidin selaku ketua Himpunan Mahasiswa Hukum Ekonomi Syariah. (Mf)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.