HEADLINE

Latest Post
Loading...

21 March 2017

Rizki WahyudI , M.Kom.I Dosen Muda Karya Raya


­AL-KALAM-Rizki Wahyudi, atau yang akrab disapa dengan Rizki merupakan Alumni Mahasiswa Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), Jurusan Komunikasi Penyiaran Islam (KPI) di IAIN Lhokseumawe.
Alumni KPI Kelahiran 11 februari 1986 ini berdomisili di Lhokseumawe dan merupakan anak kedua dari empat bersaudara.

Beliau menyelesaikan studi S1 pada tahun 2012 dengan predikat Cumload. Setelah itu, beliau melanjutkan kembali studi S2 Pada jurusan yang sama, yakni komunikasi penyiaran Islam di pasca sarjana IAIN Lhokseumawe. pada tahun 2015, lagi-lagi Rizki meraih predikat cumload dan berhasil menggenggam gelar master komunikasi.

Pada tahun 2016, Rizki menjadi Dosen di Fakultas usuluddin adab dan dakwah (FUAD) dan pada periode ini beliau tengah menduduki jabatan barunya sebagai sekretaris jurusan KPI.
Selama duduk di bangku perkuliahan, Rizki aktif di berbagai organisasi kampus, seperti HMI, Ketua SEMA, DEMA, SENAT Pasca sarjana, Ketua LSM, Anggota KNPI dan  organisasi-organisasi lainnya. Beberapa mata kuliah yang beliau ajarkan yaitu public relation, hukum pers Indonesia, protokoler,  manajemen kehumasan dan beberapa mata kuliah dasar lainnya.

Pada kamis (16/3), Rizki mengatakan kepada Al-kalam bahwa semua yang beliau dapatkan sekarang hanyalah sebagai hasil dari jeri payah yang ia dapatkan di bangku perkuliahan. “inilah hasil yang saya dapatkan sebagai aktivis organisatoris Mahasiswa IAIN Malikussaleh Lhokseumawe. Sewaktu masih menjadi mahasiswa, saya yakin ada peluang besar di jurusan KPI ini. Dan terbukti, kuliah di KPI bisa mengantarkan kita bekerja dimana saja bahkan kita pun bisa mempekerjakan orang lain. Saya berharap kepada mahasiswa KPI agar bisa memantapkan diri, giat belajar dan kembangkan skill jurnalistik yang disukai, serta fokus pada bidang itu. Peluang kerja sudah ada, tinggal kita memilih ingin berkarir sebagai apa di masa yang akan datang”.ujar Rizki (hp)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.