HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 April 2017

Muhammad Ikbal Ketua HmI Komisariat Tarbiyah


Al-kalam.com Setelah dilaksanakan Rapat Anggota Komisariat Tarbiyah IAIN Lhokseumawe, kegiatan yang dikuti oleh seluruh kader HmI Tarbiyah yang berada di ruang lingkup kampus tesebut, acara berlangsung di Gedung Tarbiyah lt 1 pukul 14.30 waktu setempat.

Muhammad ikbal merupakan seorang mahasiswa jurusan bahasa Inggris semester enam, ikbal menang setelah berkompetisi bersama fajar yang maju sebagai bursa calon ketua umum HmI kom tarbiyah. Rapat yang dihadiri oleh peserta komisariat dan berlangsung pada siang hari tersebut merupakan agenda yang dilaksanakan oleh pengurus sebelumnya, untuk melaporkan semua hasil kinerja nya selama pengurus sebelumnya menjabat.


Ikbal menang tipis dari Fajar Buana dengan perolehan suara 9 banding 10 sehingga Ikbal terpilih sebagai ketua Umum. Dalam sambutannya Ikbal mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang telah mempercayainya untuk menjadi  ketua untuk masa kepengurusan periode ini.


Sementara itu, Reffhi Bahrizal demisioner HmI Komisariat Tarbiyah sebelumnya saat dijumpai pers Al-kalam.com berharap “agar program wajib di komisariat agar dilanjutkan kembali , tanggung jawab yang diberikan semoga dapat dijalankan dengan penuh . Ujarnya.

Harapannya kedepan Komisariat Tarbiyah ini dapat melanjutkan kembali perjuangan yang sebelumnya belum tersampaikan dalam komisariat,  tutup Muhammad ikbal. (mf)

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.