HEADLINE

Latest Post
Loading...

23 June 2017

Syahrul Ramadhan Pimpin Ksei Komisariat Aceh


www.lpmalkalam.com/Medan- President Kelompok Studi Ekonomi Syari'ah (KSES) Institut Agama Islam Negeri (IAIN)  Lhokseumawe, Syahrul Ramadhan terpilih sebagai ketua Koordinator Komisariat Aceh Forum Silaturrahmi Study Ekonomi Islam (FoSSEI) Sumatara Bagian Utara periode 2017-2018.
Terpilihnya syahrun Ramadhan sebagai ketua komisariat Aceh mewakili kelompok studi ekonomi tersebut melalui Musyawarah Regional (MUREG) FoSSEI Sumatra Bagian Utara yang dilaksanakan di Politeknik Negeri Medan pada 16 - 18 Juni 2017 dan ditetapkan di Asrama Haji Medan pada 18 Juni 2017 kemarin.

Syahrul ramadhan mengatakan saat realise kepada media lpmalkalam bahwa menjadi koordinator komisariat bukanlah tugas yang mudah baginya,dulunya ia hanya memimpin di Satu kampus saja yaitu IAIN Malikussaleh Lhokseumawe, kali ini ia memimpin 5 kampus yang ada Kelompok Study Ekonomi Islam (KSEI) di komisariat aceh, yaitu IAIN Lhokseumawe, Universitas Malikussaleh (UNIMAL),UIN AR-RANIRY Banda Aceh, Universitas Syiah Kuala (UNSYIAH) dan IAIN Zawiyah Cot Kala Langsa.
Ia pun berharap, agar kampus - kampus di Aceh yang belum terbentuk KSEI agar segera menyusul,
"Karna mengingat masih banyak kampus di aceh belum terbentuknya KSEI, saya mohon doa dan dukungan dari berbagai pihak dan dengan Izin Allah saya ingin membumikan Ekonomi Islam Ke seluruh Kampus yang ada di daerah Aceh", tutup Syahrul. (Red)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.