HEADLINE

Latest Post
Loading...

26 August 2017

Siswa Sukma Bangsa Kunjungi Gampong Expo



www.lpmalkalam.com- Siswa Sukma Bangsa Panggoi mengunjungi Gampong Expo 2017 yang diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten kota Lhokseumawe yang berlangsung di lapangan hiraq, sabtu (26/8) waktu setempat.

kegiatan ini yang bertema Visit To Gampong Expo bertujuan untuk memperkenalkan Budaya, sejarah, kesenian, dan kreaktivitas masyarakat kepada seluruh siswa agar lebih mengenal kembali segala bentuk produk dari masing-masing gampong yang berada di kota lhokseumawe.

Gunawan S.pd.I selaku guru pembimbing mengatakan Ini merupakan peluang bagi para siswa untuk belajar agar mengetahui perkembangan kampung di daerah tersendiri berawal dari sejarah Gampong, geuchik, hingga peninggalan sejarah yang ada di kampung agar menjadi pembelajaran secara langsung bagi mereka.

Siswa yang mengikuti visit Gampong Expo gampong ini sejumlah 53 siswa terdiri dari kelas Sembilan dan ditemani dua guru pembimbing, mereka terlihat sangat menyukai pameran ini karena membuka wawasan kepada mereka kemudian bisa menjadi motivasi bagi daerah lain untuk memotivasi para aparatur gampong untuk terus berkarya. (Mf)


  
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.