HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 October 2017

BKI Gelar Seminar Bersama Pak Cik Malaysia


www.lpmalKalam.com Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) Bimbingan Konseling Islam ( BKI), Fakultas Ushuluddin Adab dan Dakwah, IAIN Lhokseumawe menyelenggarakan seminar yang bertajuk " Neuro Lingistic Programming (NLP) pada Rabu (18/10) pukul 09.00 Wib.  Acara berlangsung aula akademik kampus Lantai 3 tersebut.

Seminar yang diikuti oleh 200 peserta yang terdiri dari mahasiswa FUAD, Unimal dan IAIN zawiyah Cot Kala langsa serta menghadirkan pemateri dari Malaysia, Muhammad saffuan bin Abdullah.

Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr.H.Hafifuddin M.Ag dalam sambutannya mengatakan dan berpesan kepada Mahasiswa agar semangat dan optimis dalam menggapai cita cita. "mahasiswa harus jadi bagian dari gerakan perubahan, caranya harus berfikir kritis untuk kemajuan dan bertindak aktiv dalam setiap aksi nyata mahasiswa." ujarnya.

Sementara Siti Nisvianti selaku ketua panitia sangat  bersemangat dalam menyukseskan seminar tersebut "kita berharap even-even seperti ini akan tetap berlanjut pada periode mendatang dan tentunya memberikan manfaat terhadap pola pikir dan pola hidup yang lebih tertata"ujar siti

Selain itu, Muhammad Saffuan mengunggkapkan bahwa neuro Linguistik Programming merupakan pendekatan komunikasi dalam ranah pembentukan kepribadian dan pola kehidupan yang lebih baik, tutupnya (MULT) 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.