HEADLINE

Latest Post
Loading...

30 November 2017

Mahasiswa dan Pelajar Meriahkan Got Talent


www.lpmalkalam.com -  Gema Seni Budaya Insan Kampus (Gesbika) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) lhokseumawe mengadakan kegiatan IAIN Got Talent 2017 di Aula Gedung Syariah, Kampus IAIN Lhokseumawe pada Kamis, (30/11/2017). kegiatan yang bertemakan "Jak peubeudeoh nanggroe dengeon seni dan meubudaya"

Ketua Panitia Acara IAIN Got Talent, Dodi M Rizal mengatakan, "kegiatan ini di isi dengan beberapa perlombaan, diantaranya lomba vocal solo, pembacaan puisi, tari Saman kreasi, desain grafis, dan stand up komedi yang di ikuti oleh pelajar dan mahasiswa yang ada di Aceh Utara dan Lhokseumawe" ungkapnya kepada media saat di konfirmasi d sela-sela Acara

"Kegiatan ini dilaksanakan selama dua hari, dari hari ini (red-Kamis, 30/11/2017 ) dan hari Sabtu tanggal 2 Desember untuk pengumuman pemenang serta pembagian hadiah untuk setiap cabang lomba", tambah Dodi.

Muzammil, selaku ketua umum Gesbika dalam sambutannya mengatakan "kegiatan IAIN Got Talent ini merupakan agenda yang harus dilakukan setiap tahun, guna mencari bakat-bakat yang terpendam dalam diri mahasiswa dan pelajar hingga bisa di ekspresikan di depan panggung" tuturnya.

Lanjutnya "Gesbika, adalah satu-satunya Ukm seni dan budaya yang ada di lingkungan kampus IAIN lhokseumawe, akan siap menampung bakat-bakat yang dimiliki oleh mahasiswa dan pelajar yang ada di Aceh Utara dan Kota Lhokseumawe, hingga bisa kita hantarkan ke ajang-ajang tingkat daerah bahkan tingkat Nasional" tuturnya

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Rektor III Dr. Bastiar, MA yang mengatakan sangat mendukung serta mengapresiasi acara tersebut dengan harapan dapat melahirkan generasi yang cinta akan seni dan budaya.

"Kami pihak kampus sangat mendukung kegiatan-kegiatan seperti ini, apalagi yang sifatnya membangun dan sekaligus mempromosikan Kampus Peradaban IAIN lhokseumawe kepada pelajar-pelajar yang mengikuti kegiatan ini", tutupnya.

Ismail Murhakim - Magang
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.