HEADLINE

Latest Post
Loading...

28 November 2017

Penyiar Baru Dinanti Radio Latansa


www.lpmalkalam.com- komunitas Penyiaran Radio Latansa dan kosi Tv chanel Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD), IAIN Lhokseumawe melakukan perekrutan peserta baru dengan rangkaian proses screning test, senin (27/11) di studio radio latansa, lantai 3 Fakultas FUAD.

“komunitas radio latansa sudah membuka pendaftaran sejak tanggal 9 hingga 16 november 2017,”sampai saat ini sudah terdaftar 35 peserta". kata ketua panitia, Mirza Al-Muntazar.

Manager studio latansa, Hasbi Usman mengatakan "setelah nanti lulus dan resmi menjadi anggota radio  dengan harapan kita akan mendapatkan bibit-bibit penyiar yang berkualitas dari dari berbagai jurusan yang ada di kampus tersebut dan saya harapkan bisa mengikuti peraturan serta program-program yang telah kami terapkan sehingga mereka menjadi penyiar radio yang berkualitas dan profesional kedepannya"

Ia menambahkan, "setelah screning test, peserta akan kembali mengikuti pelatihan broadcasting selama dua bulan mendatang"ujarnya.

Sementara itu, Muhammad Saleh selaku penguji screning test, mengatakan "perekrutan ini sebagai bentuk perekrutan kader baru Mahasiswa IAIN Lhokseumawe untuk mengembangkan skill broadcast radio dan Tv, karena nantinya setelah menjadi broadcaster disini, Mahasiswa bisa diterima di perusahaan Tv dan radio lainnya."tutupnya (Mtz)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.