HEADLINE

Latest Post
Loading...

04 December 2017

Kantin Koperasi Lama Tak Difungsikan, FUAD "Sulap" Jadi Mushalla


www.lpmalkalam-com- Persatuan citivitas akademika dan mahasiswa Fakultas Usuluddin Adab dan Dakwah (FUAD) mengadakan Program gotong royong perdana untuk membersihkan kantin yang berada tepat didepang gedung fakultas tersebut dan kini diubah menjadi mushalla tempat beribadah, pada Senin (4/12/2017).

Program gotong royong ini merupakan satu langkah dominan pihak para petinggi FUAD dan para dosen fakultas berkenaan untuk mengindahkan kawasan kampus agar setiap mahasiswa terasa nyaman ketika berada  pada sekitar kampusnya yang bersih dan nyaman.

Wakil Dekan I, Muhammad saleh mengatakan,"Kegiatan kebersihan ini bertujuan untuk memastikan setiap warga kampus dapat bekerjasama untuk menjaga ketertiban dalam melaksanakan kegiatan terutama tentang hal beribadah setiap waktunya" ungkapnya.

Ia menambahkan, dalam hal ini  dapat memberikan kenyamanan kepada mahasiswa, dosen dan para pendatang dari luar kampus ketika menjalani aktivitas harian dan memudahkan dalam beribadah sehingga para dosen bisa membuat pemantauan kesejahteraan di kawasan kampus.

Selain itu, segala kegiatan yang berbasis Islami dapat juga dilaksanakan disini dengan cepat dan mudah seperti shalat dhuha, pengajian mingguan, belajar tilawah, kajian islam dan musyawarah mahasiswa.

Di samping itu, mushalla ini nantinya juga akan kita fasilitasi dengan kamar mandi, kamar tidur penjaga, pengeras suara dan siaran radio latansa" tutupnya. (Mtz)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.