HEADLINE

Latest Post
Loading...

04 January 2018

IM3 Isi Kegiatan Milad dengan Temu Ramah Alumni


www.lpmalkalam.com - Lhokseumawe - Ratusan Mahasiswa Jurusan Tadris Matematika (TMA) Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan (FTIK) kampus Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe meramaikan kegiatan acara temu ramah bersama alumni dan dosen jurusan Matematika, pada kamis (4/1/2017) yang bertemakan "meningkatkan keutuhan tali silaturrahim antar mahasiswa dan alumni" berlangsung dengan meriah di aula biro lantai 2 kampus tersebut.

IM3 melaksanakan temu ramah serta ikut di isi dengan peringatan milad perdana organisasi tersebut setelah 14 tahun berdiri dan baru tahun ini diperingati. Sebelum puncak kegiatan, diisi dengan pemotongan nasi tumpeng dilakukan oleh Ketua umum IM3 serta diberikan secara simbolis kepada beberapa dosen.

Ketua Umum IM3, Nova Dedi Putra didampingi ketua panitia Rizki Juanda menjelaskan "Kegiatan ini merupakan milad perdana yang dilaksanakan oleh pengurus setelah berumur ke - 14, serta tidak terlepas dari dukungan Jurusan serta kawan-kawan lainnya", tuturnya saat ditemui di lokasi kegiatan.

Kegiatan yang dibuka oleh Dr. Husaini, MA selaku Wakil Dekan II FTIK, dalam sambutannya sangat mengapresiasi kegiatan ini serta jalinan silaturrahmi masih terikat walaupun tidak dalam wadah yang sama lagi, ungkapnya saat membuka acara.

Kegiatan ini juga diisi beberapa materi dari alumni jurusan matematika diantaranya menjelaskan sejarah berdirinya IM3, tatacara berorganisasi, dan motivasi untuk menyemangati mahasiswa yang hadir.

Dalam paparan materi, Nur Anwar, S. Pd. I, M. Pd menceritakan sejarah berdirinya IM3 "lahir pada tahun 2004 sebagai wadah menampung berbagai aspirasi mahasiswa, tetap kita jadikan wadah ini sebuah wadah yang terus berbenah sebagai bentuk untuk meningkatkan berbagai upaya yang lebih baik", ungkap ketua umum perdana periode tahun 2004-2005. (AR/ISN)
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.