HEADLINE

Latest Post
Loading...

09 August 2018

Dr. Azis Hakim: Aktif Organisasi Menjadi Modal Berharga Kehidupan Yang Akan Nyata

Foto: Redaksi/ ww.lpmalkalam.com

www.lpmalkalam.com- Dalam perkenalan Budaya Akademik 2018 di IAIN Lhokseumawe terdapat lirikan manis dari Kasie Pengabdian masyarakat kementerian Agama Islam Republik Indonesia Dr. Muhammad Azis Hakim pada perkembangan kemajuan sangat pesat yang terjadi di IAIN Lhokseumawe, hal ini diungkapkannya ketika diwawancarai wartawan lpmalkalam.com usai ia membuka PBAK pada Kamis ( 8/9) di Auditorium.

Ia mengatakan perasaan senang dapat mengunjungi kampus peradaban ini menurut nya IAIN Lhokseumawe merupakan salah satu perguruan tinggi yang berkembang pesat dengan segenap potensi yang dimiliki mulai dari lahanya yang sangat luas dibandingkan perguruan tinggi yang ada di Jawa.

selain itu juga , ia menanggapi terkait dengan antusias mahasiswa saat PBAK, ini sudah bagus serta banyak pihak mahasiswa yang berkontribusi, dan untuk menambah semangat kepada mahasiswa tentunya ini diperlukan perubahan pada sistemnya, dan untuk merubahnya bukan hanya dari dosen saja melainkan teman aktivis lembaga kemahasiswaan untuk dapat menarik mahasiswa agar aktif dalam kegiatan, jangan sampai hanya semata kuliah saja karena dengan aktif di organisasi kemahasiswaan akan menjadi modal yang berharga bagi kehidupan yang akan nyata, tuturnya.

ia juga berharap agar IAIN Lhokseumawe dapat berkembang terus dan tentunya ini harus dapat didukung oleh semua pihak, dan yang paling penting dukungan mahasiswanya, 

Reporter : Muhammad Fadhil
editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.