HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 August 2018

PBAK Di Percepat Berikut Penjelasan Wakil Rektor III

Foto: Ist

www.lpmalkalam.com- Pengenalan Budaya akademik kampus (PBAK) sebentar lagi akan dilaksanakan pada kampus IAIN Lhokseumawe, beberapa waktu lalu berdasarkan  surat edaran yang dikeluarkan akademik bahwasanya PBAK akan dilaksanakan  pada tanggal 13-14 Agustus akan tetapi giat tersebut dipercepat menjadi 9 Agustus mendatang.

Terkait dengan hal tersebut, media informasi kampus  Pers Mahasiswa Al-Kalam  menelusuri dan bertemu dengan wakil rektor bagian kemahasiswaan Dr. Bastiar, pada Senin 30/07 di ruang kerjanya.

Ia mengatakan bahwa” percepatan pelaksanaan Pengenalan Budaya Akademik Kampus dikarenakan akan dihadiri oleh Direktur Diktis Prof. Askar Salim serta ia akan membuka kegiatan ini dan juga akan memberikan kuliah umum kepada seluruh mahasiswa dan mahasiswi”. 

Ia juga menambahkan, ini merupakan sebuah kehormatan dari Direktur Pendidikan tinggi keagamaan Islam (Diktis) untuk membuka PBAK 2018 dan terkesan luar biasa bisa memberikan materi kepada seluruh mahasiswa, peserta PBAK dan seluruh civitas akademik IAIN Lhokseumawe, tuturnya.

Reporter : Muhammad Fadhil
Editor     :  Redaksi



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.