HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 September 2018

Bermodal Semangat, Academy Muda mandiri Sukseskan Public Speaking

Foto : Yuliana/ lpmalkalam.com                                        

www.lpmalkalam.com- Banda aceh,  Komunitas academy muda mandiri (AMM) sukses mengelar seminar Muda Mandiri yang berlangsung di Auditorium Kampus UIN – RANIRY pada Minggu ( 02/09/2018 ) . Acara ini berlangsung dari pukul 08.00 Wib hingga selesai dan berlangsung sangat meriah dengan dihadiri sekitar 600 peserta yang terdiri dari mahasiswa dan siswa wilayah Banda Aceh.

Kegiatan yang bertemakan “ Pentingnya Public Speaking dan Kewirausahaan di Era Milenial ” tersebut dihadiri oleh Saddam Wira Hamdani yang merupakan murid dari beberapa motivator seperti Merry riana, Mario teguh, Jamil azzaini ,Setio Furqon kholid, Boy Chandra , dan Ongky Hojanto yang telah sukses menjadi Motivator ternama di Indonesia bahkan Asian.

“Academy Muda Mandiri merupakan wadah tempat berkumpulnya anak-anak muda yang ingin bermandiri melalui kegiatan-kegitan positif dan dapat mengembangkan pola pikir yang matang bagi generasi muda dari seluruh indonesia”,ujar Saddam Wira Hamdani Saat  Diwawancara Wartawan lpmalkalam.com

Selain itu, turut menghadirkan H.Akmal hanif, Lc. Yang Merupakan CEO Elhanief Group, Kewirauusahaan, Dan juga Founder KSDA. Dengan Menyampaikan Materi Seputar Kewirausahaan kepada seluruh peserta.

Agam Maulida berharap“ Dengan Menghadirkan Kedua pemateri yang telah Nasional tersebut  Semoga dapat menunjang semangat pemuda di Era Millinial dalam hal Kewirausahaan yang mana sangat dibutuhkan oleh negara supaya lebih maju, dan apabila 5% saja  penduduk berhasil Menjadi perwira yang sukses Maka dapat membantu menunjang perekonomian terutama pada provinsi aceh ini".

Ia menambahkan bahwasanya kegiatan "Public Speaking di Era Millenial  bekerja sama dengan  Kampus UIN-Raniry, Dema Syariah, Dema Hukum, Himapol, Dema dakwah dan Komunikasi UIN – Raniry serta didukung oleh Pemerintah Aceh, katanya selaku ketua panitia.

Reporter : Yuliana
Editor      : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.