HEADLINE

Latest Post
Loading...

19 September 2018

KSES IAIN Lhokseumawe Ke Bandung, Untuk Apa?

Foto : IST 

www.lpmalkalam.com- 
Forum Silaturahmi Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) melaksanakan kegiatan Musyawarah Nasional (MUNAS) ke XVI di Universitas Pendidikan Indonesia Bandung, yang berlangsung 12 sampai dengan 16 September.

Acara yang bertema “Optimizing Socio Techno Finance for SMEs Development” di ikuti oleh 162 Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) yang berada di Indonesia. salah satunya KSEI IAIN Lhokseumawe yang mengutus 2 perwakilannya yaitu Maulana dan Junaidi.

Maulana selaku Ketua Umum KSEI IAIN Lhokseumawe “Alhamdulillah dengan berkat dukungan dari semua pihak baik itu dari Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) dan seluruh Civitas Akademika IAIN Lhokseumawe kami dapat mewakili KSEI IAIN Lhokseumawe untuk mengikuti acara tersebut” katanya  saat di hubungi via WhatsApp oleh  Pers Mahasiswa Al-Kalam.

“Tujuan dari acara MUNAS ini yakni untuk merestrukturisasi kepengurusan FoSSEI selama periode 2018-2019 dan melanjutkan tongkat Estafet kepengurusan FoSSEI dan Membentuk idealisme mahasiswa dalam kedudukannya sebagai agen of change dengan menjadikan sistem Ekonomi Islam sebagai suatu solusi dalam perekonomian bangsa.

Harapannya FoSSEI Terus berkembang dan terus berjuang untuk mensosialisasikan Ekonomi Islam kepada masyarakat dan stakeholder” Tutupnya.

Reporter : Mawardi
Editor      : Redaksi



banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.