HEADLINE

Latest Post
Loading...

27 October 2018

Lolos Seleksi, Satu Kru AL-Kalam Ikuti Worksop Jurnalisme keberagaman di Era Politik

Siti Jelita merupakan Reporter LPM AL-Kalam
Foto : Redaksi / lpmalkalam


www.lpmalkalam.com- Satu anggota kru lembaga Pers Mahasiswa AL-Kalam IAIN Lhokseumawe lolos seleksi untuk mengikuti workshop Pers Mahasiswa Jurnalisme keberagaman di Semarang, sabtu 27/10/18.

Adapun kru yang diberangkatkan merupakan anggota aktif dari pers mahasiswa yang telah diseleksi melalui panitia penyelenggara di Semarang.

Siti jelita merupakan mahasiswa Tadris Bahasa Inggris semester 5 lolos seleksi untuk mengikuti workshop jurnalistik Nasional keberagaman yang berlangsung di Semarang dan diselenggarakan oleh Pers Mahasiswa Sejuk (serikat jurnalistik keberagaman).

Ia menjelaskan “ ia lulus mengikuti workshop jurnalistik Sejuk berdasarkan hasil seleksi yang telah ditentukan panitia dan sebelum dijadwalkan kelulusannya, ia mengikuti beberapa seleksi mulai dari menulis essay tentang keberagaman hingga kelulusan berhak untuk mengikuti workshop itu kepadanya yang disampaikan panitia tanggal 18 /09/2018.

Selain itu, peserta yang mengikuti workshop jurnalistik keberagaman terdiri dari 29 peserta yang berasal dari seluruh Indonesia dan dari Aceh hanya 2 orang yakni Siti Jelita dari LPM AL-KALAM IAIN Lhokseumawe dan LPM SumberPost UIN Ar-Raniry.


Wartawan : Muhammad Fadhil
Editor        : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.