HEADLINE

Latest Post
Loading...

16 October 2018

RM Islamic Center Gelar "Character Building"

Foto: Fauzi/ lpmalkalam

www.lpmalkalam.com- Pengurus Remaja Masjid Agung Islamic Center Kota Lhokseumawe menggelar acara "Character Building" di Aula Syamsuddin As-Sumatrani, komplek Masjid Agung Islamic Center Lhokseumawe pada 13-14 Oktober 2018.

Kegiatan yang mengangkat tema "Let's Hijrah With The Mosque" ini diikuti oleh 36 calon anggota remaja masjid dari total 54 yang telah mendaftar,ungkap Sekretaris Panitia kepada media Al-kalam.

 "bahwa acara yang berlangsung selama dua hari akan diisi dengan banyak kegiatan seperti materi indoor mencakup kajian dan muhasabah juga materi outdoor seperti Raihlah dan Outbound, tambahnya.

Selain itu, Muhammad Razi selaku ketua Remaja Masjid Islamic Center Lhokseumawe mengatakan "diharapkan dengan kegiatan ini menjadikan menjadi suatu wadah yang dapat melatih skill dan manajemen calon remaja masjid sehingga nantinya bermanfaat dalam kepengurusan, serta menjadikan calon remaja mesjid tersebut agar dapat lebih mendapatkan pemahaman Islam yang sebenarnya berlandaskan ahlussunah waljamaah, tuturnya. 

Kegiatan Building Character ini diberikan materi aqidah yang disampaikan oleh Tgk Zulfirman dilanjutkan Materi Sejarah dan Wawasan Islam oleh Tgk Muhibuddin, Keorganisasian dan manajemen disampaikan oleh Tgk Rahmadi, Materi Muhasabah disampaikan oleh Tgk Andi Isnanda, dan berakhir dengan outbound yang dipandu oleh Azwar Ilyas.

Wartawan : Muhammad Fauzi
Editor         : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.