HEADLINE

Latest Post
Loading...

12 November 2018

Karnival Amal Islami, Tiga Mahasiswa Diterbangkan Ke Johor

Sesi Open Ceremonial Karnival Amal Islami
Foto : Red

www.lpmalkalam.com- Karnival Amal Islami (IPTIM) 2018 se Asean yang dilaksanakan oleh Kolej Pengajian Islam Johor berhasil membawa tiga Mahasiswa IAIN Lhokseumawe untuk bertanding prestasi melawan Negara Asean yang berlangsung pada tanggal 12 hingga 15 November mendatang di Kolej Pengajian Islam Johor (Marsah) Malaysia.

Rektor IAIN Lhokseumawe, Dr.  Hafifuddin, M. Ag melalui wakil Rektor III bagian Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Dr. Bastiar dalam siaran pers nya mengatakan "Kampus mengirimkan mahasiswa tersebut melalui prestasi yang berhasil mereka raih saat mengikuti perlombaan tingkat Nasional beberapa waktu yang lalu di Medan dan Palembang dan Skill mereka sesuai dengan yang diperlombakan."

"Mahasiswa yang diberangkatkan untuk mengikuti Karnival Amal Islami ini yakni Syeh Marzawi Mahasiswa Bahasa Arab kemudian Munawir dari Hukum Ekonomi Syariah dan Muhammad Suhaimi."


Tiga Delegasi IAIN Lhokseumawe
Bersama Koordinator Tim
Adapun jenis lomba yang diperlombakan yaitu Tilawah Alquran lelaki dan Kaligrafi Khat Lelaki dan mereka akan bertanding melawan negara Thailand, Filipina, Brunei Darussalam, Sri Langka dan Singapura selama Empat Hari kedepannya, tuturnya.

Selain itu pula, "kami berharap denga mahasiswa yang diberangkatkan menuju Malaysia untuk bertanding kancah Internasional harus memiliki target untuk dapat meraih prestasi yang lebih baik bagi dirinya, dan juga mampu memberikan kontribusi dalam pengembangan kampus kedepannya dengan prestasi yang dimiliki oleh Mahasiswa nya,  Tutup Fauzan S. Ag selaku Koordinator Tim saat diwawancarai wartawan LPM AL-Kalam.com

Wartawan : Muhammad Fadhil 
Editor         : Redaksi 
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.