HEADLINE

Latest Post
Loading...

05 March 2019

Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Serbu Tiket Milenial Road Safety Festival

Peserta sedang mendaftar Milenial Street Festival
Foto: Yuliana
www.lpmalkalam.com- Jalan merupakan suatu hal yang sangat penting bagi manusia untuk melakukan segala aktivitasnya baik  bekerja, sekolah dan lain  sebagainya. Namun penggunaan kendaraan di jalan semakin meningkat sehingga banyak terjadi kecelakaan akibat tidak taat berngikuti rambu - rambu lalu lintas atau berkendara secara ugal - ugalan.

Dengan segala kecanggihan teknologi pada saat ini turut  membuat generasi muda mengikuti tren seiring perkembangan zaman, begitupun dengan berkendaraan yang setiap tahunnya keluar  model Sepeda Motor atau Mobil terbaru. Hal itu lah menjadi salah satu penyebab banyak nya kendaran saat ini terumana di minati oleh pemuda yang menjadikan kendara merupakan kaki kedua untuk segala aktivitasnya.

Dengan demikian Polres Lhokseumawe melakukan segala cara untuk menyadarkan kepada masyarakat bahwa pentingnya keselamatan bagi penggunaan jalan terutama pada generasi Millennial. Salah satunya dengan mengadakan acara Millennial Road Safety Festival  dengan tema " Jadilah Generasi Millenial Yang Optimis Cinta Lalu Lintas " yang akan di adakan Minggu (10/03/2018) Sekitar Pukul 7.00 Hingga selesai.

Kegiatan acara tersebut antara lain, Senam kolosal Millenial, Jalan Sehat Millenial, Safety Riding & Driving, Millenial Extrepreneur Expo, Dekralasi Pelopor Keselamatan berlalu lintas, Freestyle sepeda motor.

Diperkirakan sekitar 5000 peserta akan mengikuti acara ini terutama kalangan Millenial seperti Anak Sekolah tingkat SMA dan Juga Mahasiswa.

" Kami telah melakukan pendaftaran di berapa titik seperti Lampu Merah, Unima, IAIN Lhokseumawe dan Politehnik dengan memberikan kaos gratis untuk setiap pesertanya yang kemudian akan digunakan pada hari H secara bersamaan" Ujar Mushat selaku pengerahan Massa dan tempat.

Sementara itu,  Menurut Risli panitia pendaftaran dari PMI 08 IAIN Lhokseumawe mengatakan "Generasi millenial adalah generasi masa depan yang harus dijaga, diberi motivasi dan edukasi agar dapat menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas" Ujarnya pada Wartawan Alkalam

"Antusias Mahasiswa IAIN lhokseumawe saat mendaftar Millennial Road Safety sangat tinggi sehingga 100 kaos bagi peserta tercepat mendaftar ludes dalam waktu beberapa saat saat saja.

Acara tersebut nantinya akan ditutup dengan pembagian Hadiah menarik bagi peserta yang beruntung.

Wartawan : Yuliana
Editor         : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.