HEADLINE

Latest Post
Loading...

09 July 2019

Rakerwil Bimbingan Konseling Islam Resmi Di Buka

Delegasi Perwakilan Mahasiswa BKI wilayah Sumatera
Foto. Fauzi/lpmalkalam

www,lpmalkalam.com-
Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam IAIN Lhokseumawe menggelar Musyawarah wilayah (Muswil BKI) Se- Sumatera yang resmi dibuka oleh PLT Wakil Rektor Bagian Kemahasiswaan DR. M. Nazar M.Hum, Sabtu 06/07/2019 di Aula Fakultas Tarbiyah ilmu keguruan.


Pembukaan Musyawarah wilayah ini diikuti puluhan mahasiswa yang berasal dari kampus lintas Sumatera terdiri dari Universitas Islam Ar-raniry Banda Aceh sampai dengan IAIN Curup dan akan berlangsung selama tiga hari.

Ramadhan selaku ketua Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas (DemaF) Ushuluddin adab dan Dakwah sekaligus mahasiswa dari fakultas tesrsebut mengatakan "Rakerwil se Sematera yang dilaksanakan merupakan komitmen kita dari mahasiswa BKI FUAD IAIN Lhokseumawe untuk mengetahui segala permasalahang yang ada di Bimbingan Konseling Islam se kawasan sumatera serta penerapan keilmuan serta peran mahasiswa bimbingan konseling terhadap masyarakat.

"peran mahasiswa konseling ini sangat besar bagi kehidupan terutama disaat masyarakat terdapat permasalahan yang terjadi tentunya itu bisa dapat diselesaikan oleh mahasiswa Bimbingan Konseling itu tersendiri," tambah Ramadhan yang juga ketua departemen pengkaderan sumber daya manusia Nasional.

Reporter : Muhammad Fadhil
Editor     : Redaksi




banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.