HEADLINE

Latest Post
Loading...

06 October 2019

Empat Wartawan Kampus Terima Penghargaan

Rauzatul Jannah sebagai penulis aktif, penghargaan diberikan langsung wakil rektor bagian Kemahasiswaan
Foto. Sultan Afi/www.lpmalkalam 
www.lpmalkalam.com/Lhokseumawe- Lembaga pers mahasiswa Al Kalam berikan apresiaisi kepada wartawan kampus sebagai penulis aktif dalam melakukan tugas jurnalistik, saat berlangsung nya ceremonial pembukaan seminar anti hoaks dan penulisan opini yang berlangsung di aula FTIK, Sabtu (5/10/2019).

Penghargaan tersebut diberikan agar wartawan lainnya termotifasi dan semangat terus dalam meliput dan memberikan informasi kepada pembaca masyarakat civitas akademika kampus. 

Ada 4 wartawan yang di beri penghargaan yaitu Geubrina Ginting, Rauzatul Jannah, Yuliana, serta Muhammad Fauzi, piagam penghargaan ini diserah kan langsung oleh wakil rektor III (Dr. M. Nazar, M. Hum) dan para alumni pers Al Kalam ditemani pimpinan umum pers mahasiswa.


Foto bersama empat penerima piagam penghargaan
Foto. Sultan Afif/lpmalkalam
Mereka yang mendapatkan penghargaan adalah wartawan yang selama ini aktif dalam meliput dan mengerjakan tugas jurnalistik. Maka media www.lpmalkalam.com memberikan penghargaan atas kerja keras yang telah mereka lakukan di media wartawan kampus ini.

Muhammad Fadhil selaku pimpinan umum menyampaikan " selamat kepada teman-teman yang telah menerima penghargaan sebagai penulis aktif.

"Kepada seluruh anggota pers Al Kalam juga lebih semangat lagi dalam meliput berita serta menulis lainya kedepannya kita akan ada lagi wartawan yang di berikan apresiasi", tutupnya.

Wartawan : Maisarah AB
Editor         : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.