HEADLINE

Latest Post
Loading...

12 November 2019

Senat mahasiswa Tarbiyah: Musyawarah Mahasiswa FTIK 28 Mendatang

Foto. Redaksi

www.lpmalkalam.com-
Musyawarah mahasiswa (Musma) tingkat fakultas merupakan bentuk kedaulatan tertinggi dalam mengambil keputusan dan kesepakatan mahasiswa sebagai anggota organisasi mahasiswa untuk menentukan dan menetapkan pedoman umum seluruh Organisasi Mahasiswa (Ormawa) Intra Kampus fakultas.

Hal demikian juga akan dilaksanakan oleh mahasiswa fakultas tarbiyah ilmu keguruan (FTIK) pada tanggal 28 november 2019, tutur ketua senat mahasiswa fakultas tersebut saat diwawancarai oleh www.lpmalkalam.com.

Muhammad firdaus mengatakan, "Iya benar, pada tanggal tersebut kita akan melaksanakan musyawarah tingkat fakultas untuk melakukan segala aturan dan pemilihan ketua Dewan Mahasiswa Fakultas Tarbiyah ilmu keguruan (FTIK).

Ia menjelaskan, "besok (Rabu) kami akan melakukan rapat dahaulu bersama seluruh himpunan, setelah keputusan rapat tersebut kita akan membuat papan informasi terkait mekanisme dalam musyawarah mahasiswa tingkat fakultas yang nantinya akan dilaksanakan,tutup Firdaus selaku ketua Senat Mahasiswa Fakultas Tarbiyah, Rabu  (12/12/2019).

Reporter : Muhammad Fadhil
Editor     : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.