HEADLINE

Latest Post
Loading...

01 June 2020

Serah Bantuan Peduli Korban Banjir Desa Paya Tumpi

Foto: IST/ lpmalkalam

www.lpmalkalam.com-Organisasi Mahasiswa (ORMAWA) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe salurkan bantuan ke rumah-rumah warga korban banjir bandang dan longsor di desa Paya Tumpi, kecamatan Kebayakan, kabupaten Aceh Tengah, Minggu (31/5/2020)

ORMAWA FEBI membantu masyarakat daerah sekitar banjir bandang dan longsor  desa tersebut, banjir bandang diperkirakan terjadi akibat hujan lebat yang berlangsung selama beberapa hari hingga robohkan sebagian rumah warga.

Ketua DEMA FEBI IAIN Lhokseumawe Fauzan Ummam mengatakan bantuan yang disalurkan berupa peralatan masak, selimut dan beberapa pakaian layak pakai.
Bantuan tersebut di berikan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekitar.

“Ormawa FEBI meyalurkan bantuan kesetiap rumah yang roboh akibat banjir dan longsor, terutama bagi yang mengalami dampak cukup parah atas kejadian bencana alam tersebut. Sebagian masyarakat masih menginap di rumah sewaan untuk sementara waktu”, ujarnya.

“Sebelumnya ormawa FEBI melaksanakan kegiatan galang dana di seputaran Kota Lhokseumawe dan membuka open donasi bagi donatur yang ingin berbagi”, Ujar  koordinator ORMAWA FEBI Muhammad Uzeyfa.

Pihak Ormawa FEBI juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pihak donatur yang telah memiliki kepedulian untuk membantu masyarakat yang sedang tertimpa musibah.

Rilis



Editor : Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.