HEADLINE

Latest Post
Loading...

11 March 2021

KSEI Golden FEBI UIN Ar Raniry, Undang Mahasiswa IAIN Lhokseumawe Sebagai Pemateri


Foto : IST


www.lpmalkalam.com - Kelompok Studi Ekonomi Islam (KSEI) Golden FEBI UIN Ar Raniry gelar Pelantikan Pengurus dan Diklat Ekonomi Islam dengan Tema Strategi Mahasiswa dalam Meningkatkan Indeks Pertumbuhan Ekonomi Syariah di Aceh yang diselenggarakan pada Jumat lalu (05/03/2021) bertempat di UIN Ar Raniry Banda Aceh.

Dalam kegiatan tersebut turut menghadirkan Muhammad Aris Muladi  selaku mahasiswa Ekonomi Syariah (ES) Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam (FEBI) IAIN Lhokseumawe sebagai pemateri yang diamanahkan sebagai Koordinator Forum Silaturahim Studi Ekonomi Islam (FoSSEI) Komisariat Aceh terpilih pada Desember 2020 lalu.


Foto : IST


Dalam hal ini, Muhammad Aris Muladi membawa materi tentang ke FoSSEIan serta menjelaskan bagaimana perkembangan FoSSEI dari semenjak awal berdiri hingga saat ini.

Dalam penyampaian materi ia menyampaikan "Tujuan FoSSEI ialah untuk tercapainya komunikasi yang efektif antar mahasiswa yang peduli dalam pengembangan dan pengkajian ekonomi Islam serta mewujudkan wahana aktualisasi diri secara kolektif sebagai wujud peranan mahasiswa dalam pengembangan wacana ekonomi Islam dalam tataran teoritis dan aplikasi." Ungkapnya.

Ia juga menambahkan bahwasanya "FoSSEI ini sebagai wadah komunikasi dan silaturrahim antar kelompok studi ekonomi Islam serta sebagai wadah wahana pengabdian kepada agama, bangsa, dan negara". Tutupnya


Reporter | Putri Zuhra Furna

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.