HEADLINE

Latest Post
Loading...

17 December 2021

Mahasiswa Ekonomi Syariah Sukses Selenggarakan Workshop Scholarship


Foto : Zikri Wustia
www.lpmalkalam.com- Mahasiswa Ekonomi Syariah adakan Workshop Scholarship dengan tema "Melangkah Pasti, Lanjutkan Studi dan Menggapai Mimpi" yang di gelar di Aula FTIK pada Kamis (16/12/21).

Foto : Zikri Wustia
Pelaksanaan kegiatan Workshop scholarship ini diketuai oleh Pradiksa Tessa dan dihadiri oleh Wakil Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Siti Najma, S. Ag., MM. dan Wakil Rektor III Dr. Al Husaini M. Daud, S.Ag., M.A. dan juga Dekan Fakultas Tarbiah dan Ilmu Keguruan Dr. Jumat Barus, SS., MS.

Ulfatun Nasmy, selaku panitia acara mengatakan bahwa kegiatan ini dibuat oleh mahasiswa jurusan Ekonomi Syariah unit 4 secara individu dan dalam pelaksanaan nya sudah terlebih dahulu melakukan kerjasama dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam.

Foto : Zikri Wustia
Kegiatan Workshop Scholarship ini bertujuan membantu mahasiswa untuk mencari tau beasiswa studi S2 baik dalam negeri maupun luar negeri dan dibuka secara umum.

Acara ini menghadirkan tiga pemateri luar biasa yang sudah pernah melanjutkan studinya di luar dan dalam negeri yakni Fadhlur Rahman, M.Appling (Australia Awards Scholarship) sebagai pemateri pertama, dilanjutkan oleh H. Munawar rizki Jailani, Lc., M.Sh., Ph.D. (Penerima Beasiswa Al-Azhar University, Cairo. BPSDM Aceh dan IPPP Universitas of Malaya, Kuala Lumpur) dan Uswatun Hasanah, M.E. (Penerima Beasiswa LPDP) selaku pemateri terakhir. 

Dalam acara tersebut Ada empat tips untuk mendapatkan beasiswa yaitu dengan adanya tekad yang kuat, usaha, doa dan restu orang-tua.


Reporter : Zikri Wustia

Editor : Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.