HEADLINE

Latest Post
Loading...

10 June 2022

Sekolah Pasar Modal, Edukasi Mahasiswa Jadi Investor Dunia Pasar Modal

Foto: IST

www.lpmalkalam.comGaleri Investasi (GI) IAIN Lhokseumawe dan Kelompok Studi Pasar Modal Syariah Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam Trading Investment Community (KSPMS FEBITIC) mengadakan Sekolah Pasar Modal Level 1 dan Level 2 pada Jum'at, (10/06/2022).

Sekolah Pasar Modal Level 1 dan Level 2 ini bertujuan untuk mengedukasi mahasiswa secara mendalam, tentang pemahaman mengenai pasar modal konvensional maupun pasar modal syariah dan memilih saham yang baik. Sehingga diharapkan mampu terjun langsung menjadi investor di dunia pasar modal.

Foto: IST

Kegiatan Sekolah Pasar Modal yang digelar berbentuk hybrid, beberapa berhadir melalui aplikasi zoom meeting, dan lebih dari 135 mahasiswa hadir di Aula FEBI IAIN LHOKSEUMAWE. Antusias dari para peserta sekolah pasar modal sangat luar biasa sehingga acara berjalan dengan lancar dan meriah, ditambah lagi pada sesi terakhir ada reward yang diberikan oleh Galeri Investasi (GI) IAIN Lhokseumawe dalam bentuk souvenir bagi para peserta yang berani menjawab pertanyaan yang diberikan.

Khalish Khairina, pembina KSPMS FEBITIC mengatakan bahwa Sekolah Pasar Modal Level 1 dan Level 2 diadakan sebagai salah satu cara menambah wawasan mahasiswa untuk lebih paham mengenai pasar modal.

“Memilih saham yang baik sebagai salah satu instrumen investasi di pasar modal, dan langsung menjadi investor di Pasar Modal Syariah,” lanjutnya. 

Adapun pemateri pada kegiatan ini adalah Ardy Anto (IDX KALIMANTAN BARAT) dan Muhammad Napis (MNC Sekuritas ACEH).



Sumber: Rilis


Editor: Redaksi


 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.