HEADLINE

Latest Post
Loading...

28 March 2023

Resmi Dilantik, Pengurus Ormawa FTIK Periode 2023-2024.

 

Foto: IST


www.lpmalkalam.com- Organisasi Mahasiswa Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan adakan pelantikan untuk seluruh lembaga kepengurusan FTIK pada Selasa, (21/3/2023).


 Pelantikan Ormawa FTIK periode 2023 diwarnai dengan sejumlah rangkaian kegiatan, mulai dari pembukaan ceremonial, pembacaan SK pelantikan dibacakan oleh Wadek lll (bidang kemahasiswaan) berdasarkan prosedur, pengukuhan serta pembacaan ikrar oleh Dekan FTIK diikuti seluruh peserta yang dilantik hingga penyampaian kesan-pesan dari Ketua Sema dan Dema demisioner dan definitif.



Adapun yang terlibat dalam proses pelaksanaan pelantikan yaitu, seluruh Ormawa FTIK dari delegasi setiap lembaga, ketua demisioner, Wakil Presiden Mahasiswa, pihak Dekanan, pihak Akademik serta Kajur dan Sekjur dari setiap jurusan.


Setiap lembaga Ormawa mengirimkan delegasi 15 anggota pengurus yang terdiri dari BPH dan Kabid disetiap bidangnya. Dimulai dari lembaga Sema, Dema, dan 8 HMJ Fakultas Tarbiyah dan Ilmu Keguruan.


Haffaz Furqani selaku ketua panitia dalam laporannya mengatakan, "Keseluruhan dari pengurus ormawa FTIK terdiri dari sekitar  320 lebih  namun yang dilantik hari ini dibatasi 15 orang setiap lembaga"


Ia juga mengatakan, "Alhamdulillah selama kegiatan berlangsung acara berjalan sebagaimana yang kita harapkan dan alhamdulillah sekitar jam 12.00 WIB acara sudah selesai."


Pelantikan ini dilantik sesuai dengan prosedur ketetapan sebagaimana telah ditetapkan hal ini diurutkan dari penyelenggara acara yaitu Sema, Dema dan HMJ.


 Pihak penyelenggara (Sema)  kegiatan tentunya sangat berkontribusi penuh dengan konsep persiapan yang matang sehingga kegiatan berjalan dengan khidmat sebagaimana yang diharapkan.


Fazlurrahman selaku ketua umum Sema FTIK Definitif mengatakan, "Alhamdulillah saya sangat merasa bersyukur dan bangga karena pada tahun ini ada gebrakan baru kami mengusung sama-sama ketika serah terima jabatan itu dilanjutkan dengan pemasangan slempang pengurus demisioner ke pengurus defenitif dan juga penyerahan cenderamata."


Ia juga berharap, " Bagaimana seorang mahasiswa menjadikan organisasi sebagai wadah untuk bersilaturahmi, belajar leadership kepemimpinan dan  memanajemankan organisasi, teamwork bagaimana bekerja sama dengan tim dan juga sebagai penyaluran minat dan bakat mereka."

Foto: IST



Semoga dengan adanya pelantikan ini dan pembacaan ikrar menjadi pedoman dalam menjalankan proker (program kerja) sesuai dengan ikrar yang diucapkan, mampu mempertanggung jawabkan sebagaimana telah diamanahkan untuk menjaga dan membawa perubahan selama masa yang ditentukan.



Reporter: Najimah Munira

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.