HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 November 2023

IMN Sukses Gelar Milad Ke-20 dan Maulid Nabi Muhammad SAW

Foto: Fathanah 


www.lpmalkalam.com-  Ikatan Mahasiswa Nibong (IMN) sukses gelar Milad IMN yang Ke-20 Tahun pada Selasa malam Rabu (31/10/23) di halaman Masjid besar Nurul Iman Kecamatan Nibong, Kabupaten Aceh Utara dengan mengusung tema "Bersatunya Pemuda dan Pemudi Demi Terwujudnya Perubahan".

Acara ini turut dihadiri oleh Kadis Syariat Islam Aceh Utara, Camat Nibong, Fauzi Yusuf selaku pembina IMN, Imum syik, Mukim, Geusyik dalam kecamatan Nibong, Direktur Gema Ramadhan, Anggota DPR dan beberapa tokoh juga tamu undangan lainnya.

Pada acara ini turut dihadirkan seorang penceramah dari Alue Ie Puteh, yaitu Tgk Ibnu Sa'dan, M.S.

Foto: Fathanah 

Muhammad Syahril dalam laporannya mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh donatur yang telah membantu sehingga terlaksananya acara tersebut.

Ketua Ikatan Mahasiswa Nibong(IMN), Muhammad Nazar dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa terlaksananya acara ini dan berhasilnya Ikatan Mahasiswa Nibong dengan beberapa program termasuk kegiatan tahunan ini dibantu dan didukung penuh oleh Muspika, geusyik dan seluruh tokoh dalam Kecamatan Nibong.  

Adapun Fauzi Yusuf selaku pembina IMN menyampaikan beberapa hal dalam kata sambutannya.  Ia berharap para tokoh dari kecamatan atau kampung agar mendukung kegiatan dan program mahasiswa supaya kedepannya terwujud generasi cemerlang yang diharapkan oleh para pemimpin di Aceh dan khususnya di kecamatan Nibong. Serta dapat terbentuknya kekompakan yang dibina oleh mahasiswa supaya muncul ide-ide yang terampil.

"Ucapan terimakasih kepada seluruh mahasiswa Nibong yang telah melaksanakan acara ini dan program-program yang bisa menjadi motivasi bagi mahasiswa lainnya," lanjutnya.

Kemudian dilanjutkan pula dengan kata Sambutan dari PJ Bupati Aceh Utara yang diwakili oleh Kadis Aceh Utara sekaligus pembukaan acara Milad dan Maulid Nabi SAW, ia menyampaikan Apresiasi kepada Ikatan Mahasiswa Nibong semoga acara ini dapat kritis serta memberikan sumbangsih terhadap pembangunan wilayah Nibong.

Foto: Fathanah 

Tgk Ibnu Sa'dan menyampaikan rasa bangganya dikarenakan acara tersebut dibuat oleh Pemuda atau Mahasiswa yang luar biasa antusias yang mana semangatnya anak muda bisa menghancurkan gunung yang tinggi.

Ia juga menambahkan Pemuda Hari ini adalah pemimpin Masa yang akan datang.


Reporter: Fathanah

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.