HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 November 2023

Ketua Umum HMJ-HKI IAIN Lhokseumwe Ikuti Plantikan dan Rakernas DPP FORMAHII

Foto: IST

www.lpmalkalam.com- Ketua Umum HMJ-HKI Iain Lhokseumawe, Muhammad Adhairulsyah mengikuti Pelantikan dan Rakernas FORMAHII (Forum Mahasiswa Hukum Islam Indonesia) yang diselenggarakan pada 19 - 23 Oktober 2023, di UIN Mahmud Yunus Batusangkar, Sumatera Barat .

Kegiatan ini di hadiri oleh 25 Pengurus DPP FORMAHII dan perwakilan DPW Se-Indonesia yang berjumlah 15 perwakilan dan merupakan perwakilan mahasiswa PTKIN yang ada di Indonesia serta menjabat sebagai Ketua Umum HMJ-HKI saat ini atau demisioner.

Foto: IST

Tujuan dari kegitan ialah melantik DPP FORMAHII masa bhakti 2023 - 2024 dan merembukkan program kerja DPP FORMAHII kedepan.

Pada kegiatan tersebut juga diadakan seminar nasional yang diisi oleh Wakil Bupati Tanah Datar, Richi Aprian, S.H,. M.H. dengan mengusung tema “Creating Strong Human Ideals and Inovating in Family Law in Facing Modern Life and The Issue of Multikulturalism”.

Adapun pada tanggal 23 Oktober seluruh peserta melaksanakan tour ke Istana Pagaruyung dan Desa Terindah.

Foto: IST

“Pada kegiatan ini juga alhamdulillah tidak ada kendala sama sekali. Dengan adanya kegiatan ini saya juga banyak Sharing dengan HMJ-HKI se Indonesia terkait arah dan tujuan FORMAHII kedepannya, terutama tentang perkembangan kampus dan Ormawa yang mana kampus tersebut visi dan misinya berjalan seiring dengan kegiatan yang di lakukan oleh ormawa”, ujar Muhammad Adhairulsyah selaku Ketua Umum HMJ-HKI IAIN Lhokseumawe.


Sumber: Rilis

Editor: Redaksi
banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.