HEADLINE

Latest Post
Loading...

03 November 2023

HMJ-HKI IAIN Lhokseumawe Sukseskan Workshop Pengembangan Profesi Hukum Keluarga Islam Tahun 2023

Foto: IST


www.lpmalkalam.com-  Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga Islam (HMJ-HKI) IAIN Lhokseumawe selenggarakan Workshop Pengembangan Profesi Hukum Keluarga Islam Tahun 2023 dengan mengusung tema “Mengenal Lebih Dalam Profesi Hukum Keluarga Islam”, yang dikordinir langsung oleh HMJ HKI dan berlangsung Senin, 30 Oktober 2023 di aula Fakultas Syariah IAIN Lhokseumwe.

Workshop Pengembangan Profesi Hukum Keluarga Islam Tahun 2023 ini mempersembahkan materi terkait kiat-kiat menjadi hakim agama, serta dimeriahkan pula dengan pemberian hadiah kuis oleh pemateri.

Foto: IST

Kegiatan ini melibatkan seluruh kepengurusan Himpunan Mahasiswa Jurusan Hukum Keluarga Islam. 

Materi dalam workshop ini disampaikan oleh pemateri hebat yang merupakan hakim di Mahkamah Syariah Lhokseumawe, yakni Amrin Salim, S.Ag., M.H (Wakil Ketua Mahkamah Syariah Kota Lhokseumawe).

Foto: IST

Muhammad Adhairulsyah, selaku Ketua Umum HMJ-HKI mengharapkan kedepannya kegiatan workshop seperti  ini dapat terus bergulir hingga menghadirkan pemateri-pemateri luar biasa lainnya agar dapat meningkatkan Kualitas mahasiswa IAIN Lhokseumawe khususnya mahasiswa hlHukum Keluarga Islam.

“Semoga kedepannya kegiatan Workshop Pengembangan Profesi Hukum Keluarga Islam dapat terus dilaksankan untuk meningkatkan kualitas dan  mengembangkan minat tentang kehakiman dan profesi lainnya,’’ ujarnya.


Sumber: Rilis

Editor: Redaksi 

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.