HEADLINE

Latest Post
Loading...

04 November 2023

LEKISMA Al-Furqan Galakan Aksi Kemanusiaan untuk Palestina

Foto: IST

www.lpmalkalam.com- Penyerahan hasil penggalangan dana pada hari Jum'at 03/11/2023. Dikutip dari mahasiswa IAIN dan yang dilaksanakan oleh UKM lekisma al-furqan yang diserahkan langsung secara simbolis oleh pembina UKM lekisma al-furqan (Ustadz Taufiq) dan didampingi Ketua UKM lekisma al-furqan (Akhi Fairus) kepada sekretaris Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) (Ustadz Nur Anwar) di depan biro IAIN Lhokseumawe.

Muhammad Fairus Asra Hafit dalam kata sambutannya mengucapkan, "Semoga dana bantuan atau donasi mahasiswa yg diberikan mahasiswa IAIN melalui aksi penggalangan yg dilakukan oleh lekisma al-furqan dapat bermanfaat bagi saudara kita yg ada di Palestina".

Selaku pembina UKM lekisma al-furqan Ustadz Taufiq Mahmud, S. Hi., M. A. mengatakan, "Kegiatan penggalangan dana ini perdana dilakukan oleh UKK/UKM yang ada di IAIN dengan harapan semoga dapat memotivasi organisasi yg ada di internalu kampus dapat melakukan kegiatan yg sama seperti yg dilakukan pengurus UKM lekisma al-furqan".

Foto: IST

Adapun donasi tersebut disalurkan melalui organisasi Komite Nasional untuk Rakyat Palestina (KNRP) dalam hal ini diwakilkan oleh ustadz Nur Anwar, M. Pd selaku sekretaris umum KNRP tersebut, beliau mengucapkan ribuan terimakasih kepada lekisma yg mau berinisiatif dan mau membantu saudara kita yg ada di Palestina. Dengan aksi penggalangan dana tersebut beliau lalu mengatakan, "Semoga dengan kepedulian lekisma terhadap Palestina mampu menjadi dorongan semangat untuk organisasi lain dan semoga Allah tau pada saat ini pada siapa kita berpihak tutupnya". Ujar Fairus.

Adapun penyerahan hasil penggalangan dana untuk Palestina ini dihadiri oleh pengurus aktif lekisna al-furqan serta kader lekisma yg aktif serta turut membantu dalam kegiatan ini.


Sumber: Rilis

Editor: Redaksi

banner
Previous Post
Next Post
Comments
0 Comments

0 comments:

Pers Mahasiswa AL-Kalam, IAIN Lhokseumawe Phone. 0852 6017 5841 (Pimpinan Umum). Powered by Blogger.